The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sony Konfirmasi Penundaan Gran Turismo 7 ke Tahun 2022 Nanti, Alasannya?
Tampilan game Gran Turismo 7 di PlayStation 5 (photo/Sony Interactive Entertainment)
Game

Sony Konfirmasi Penundaan Gran Turismo 7 ke Tahun 2022 Nanti, Alasannya?

Rabu, 24 Februari 2021 10:01 WIB 24 Februari 2021, 10:01 WIB

INDOZONE.ID - CEO dari Sony Interactive Entertainment, Jim Ryan melalui interview yang dilakukan bersama GQ telah mengonfirmasi bahwa game racing Gran Turismo 7 bakal mengalami penundaan sehingga baru dapat diluncurkan di tahun 2022 mendatang.

Diumumkan sebagai game eksklusif untuk console PlayStation 5, disebutkan bahwa penundaan seri baru dari Gran Turismo ini disebabkan oleh pandemi virus corona yang menghambat pengembangannya.

"Tahap pengembangan GT7 telah terdampak oleh pandemi sehingga kami mengundurkannya dari 2021 ke tahun 2022," ucap Jim Ryan dikutip dari VGC.

"Dengan pandemi yang ada saat ini, terdapat situasi yang terus-menerus berubah, ditambah aspek kritis dari pengembangannya membuat game ini menjadi terlambat sekitar beberapa bulan," lanjut Jim Ryan.


Awalnya Sony hanya memprediksi bahwa penundaan Gran Turismo 7 ini paling hanya sampai ke Desember tahun 2021. Namun kini pihaknya memutuskan untuk mengambil waktu lebih lama untuk mengembangkan game tersebut.

Dengan ini, maka di tahun 2021 ini PlayStation 5 akan bergantung kepada game-game eksklusifnya seperti Deathloop, Ghostwire: Tokyo, Kena: Bridge of Spirits, dan juga God of War: Ragnarok. Itupun juga jika game tersebut tidak mengalami penundaan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US