The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Valve Optimis Tombol Analog di Steam Deck Tidak Mudah Alami Drifting
Tampilan PC Gaming Handheld besutan Valve, Steam Deck (photo/Valve)
Game

Valve Optimis Tombol Analog di Steam Deck Tidak Mudah Alami Drifting

Minggu, 18 Juli 2021 09:13 WIB 18 Juli 2021, 09:13 WIB

INDOZONE.ID - Pengumuman kehadirannya Steam Deck dari Valve memang membuat komunitas game di seluruh dunia menjadi terkejut. Bagaimana tidak, Steam Deck ini bisa digunakan untuk memainkan hampir seluruh game di Steam mulai dari indie hingga AAA.

Karena hadir sebagai perangkat portabel dengan controller yang melekat di sisi kiri dan kanannya, tentu yang menjadi pertanyaan banyak orang saat ini adalah seberapa bagus kualitas tombol di controllernya?

Pasalnya kini console portabel sekelas Nintendo Switch saja mengalami masalah drifting yang banyak dialami para pengguna. Maka dari itulah banyak orang yang ingin memastikan jika Steam Deck juga tak akan hadir dengan masalah yang sama.

Teknisi hardware dari Steam Deck, Yazan Aldehayyat saat di-interview oleh IGN mengatakan bahwa mereka sudah melakukan berbagai uji coba untuk memastikan semua hardware dari Steam Deck ini tidak mengalami masalah ketika sudah sampai di tangan pembeli.

"Kami telah melakukan banyak uji coba di Steam Deck seperti dari input, ketahanan, dan hal-hal lainnya. Saya pikir kami telah menghadirkan hasil yang baik dan para pembeli akan senang dengan perangkat ini," ucapnya.

Valve sendiri memang tahu jika salah satu hal penting dari membuat sebuah perangkat portabel seperti ini adalah untuk memastikan tidak adanya risiko masalah drifting, maka dari itulah mereka benar-benar memperhatikannya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US