The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Riot Games Umumkan Tanggal Rilis dari Game Legends of  Runeterra!
Legends of Runeterra (photo/RiotGames)
Game

Riot Games Umumkan Tanggal Rilis dari Game Legends of Runeterra!

Selasa, 14 Januari 2020 10:33 WIB 14 Januari 2020, 10:33 WIB

INDOZONE.ID - Riot Games pada saat perayaan ulang tahun League of Legends yang ke-10 beberapa waktu yang lalu telah mengumumkan berbagai game barunya, salah satunya adalah Legends of Runeterra yang mirip seperti game HearthStone dari Blizzard.

Baru saja pihak Riot Games mengumumkan bahwa game berbasis kartu (card-game) buatannya tersebut akan memasuki tahap open-beta pada tanggal 24 Januari 2020 mendatang. Selain itu para pemain dapat mencobanya secara gratis lho!


Diketahui bahwa nantinya para pemain juga dapat memainkan Legends of Runeterra baik dari PC maupun smartphone. Pasalnya game ini mendukung fitur cross-platform antara perangkat PC dan mobile.

Legends of Runeterra
photo/DotEsports

Layaknya game-game kartu lainnya, nantinya Legends of Runeterra ini juga akan menghadirkan karakter-karakter ikonik dari game League of Legends yang dapat digunakan para pemain untuk bertarung di dalam game tersebut.

Selain itu pihaknya juga akan membuat game ini terbagi menjadi beberapa fase. Dimana fase pertama, Riot Games akan menambahkan region atau class agar setiap karakter memiliki combo mereka masing-masing.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US