Riot Games Umumkan Turnamen LoL Baru untuk Region Asia Tenggara
photo/Riot Games
Game

Riot Games Umumkan Turnamen LoL Baru untuk Region Asia Tenggara

Minggu, 22 Desember 2019 09:20 WIB 22 Desember 2019, 09:20 WIB

INDOZONE.ID - Mengawali tahun 2020, Riot Games selaku pengembang dari game MOBA League of Legends tentu sudah bersiap-siap untuk menggelar turnamen Esports mereka di berbagai negara, salah satunya adalah turnamen Pacific Championship Series (PCS).

Turnamen tersebut diketahui merupakan hasil gabungan dari turnamen League of Legends Master Series (LMS) dan juga League of Legends Southeast Asia Tour (LST) yang diselenggarakan di tahun 2019 kemarin.

Nantinya turnamen PCS 2020 ini akan diikuti oleh tim-tim League of Legends dari negara-negara di Asia Tenggara dan juga negara tambahan seperti Taiwan dan juga Hongkong. Turnamen ini akan digelar mulai tanggal 8 Februari 2020 mendatang.

PCS 2020
photo/Riot Games

Saat ini sudah ada 9 tim yang dipastikan akan bertanding di turnamen tersebut. Tim-tim tersebut antara lain adalah AHQ Esports Club (Taiwan), Alpha Esports (Taiwan), J Team (Taiwan), G-Rex Gaming (Hong Kong), Hong Kong Attitude (Hong Kong), Talon Esports (Hong Kong), Liyab Esports (Filipina), Nova Esports (Thailand), dan Resurgence (Singapura).

Sementara satu tim terakhir masih belum diumumkan oleh pihak Riot Games hingga saat ini. Rencananya tim tersebut akan diumumkan pada awal tahun 2020 mendatang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU