The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ariana Grande Bakal Gelar Konser Virtual di Fortnite Tanggal 6 Agustus Mendatang
Konser Fortnite Rift Tour yang menghadirkan Ariana Grande (photo/Epic Games)
Game

Ariana Grande Bakal Gelar Konser Virtual di Fortnite Tanggal 6 Agustus Mendatang

Senin, 02 Agustus 2021 09:18 WIB 02 Agustus 2021, 09:18 WIB

INDOZONE.ID - Epic Games baru saja mengumumkan bahwa salah satu artis terkenal yaitu Ariana Grande bakal menjadi musisi selanjutnya yang akan menggelar konser virtualnya di dalam game Fortnite minggu depan.

Disebutkan bahwa konser yang bertajuk Fortnite Rift Tour ini akan menghadirkan Ariana Grande ke dalam game battle royale tersebut untuk menyanyi dan juga menghibur para pemain yang ada di game tersebut.

Kehadiran Ariana Grande di Fortnite sendiri bakal berlangsung mulai tanggal 6 sampai 8 Agustus 2021, dimana ada 5 penampilan yang akan ditampilkan oleh Ariana Grande di event itu.


Epic Games sendiri mengatakan bahwa jadwal ini direncanakan agar para pemain Fortnite di seluruh dunia dapat menikmati konser tersebut tanpa harus menunggu waktu spesifik untuk menontonnya.

Nantinya event Rift Tour tersebut juga akan dibuka 30 menit sebelum konser dimulai sehingga pemain tidak harus berebut untuk masuk ke dalam server yang bisa menyebabkan server menjadi down atau lelet.

Ini bukan pertama kalinya Epic Games menghadirkan konser virtual dari artis ternama di game Fortnite. Epic beberapa waktu lalu sempat menghadirkan konser dari Travis Scott, Marshmello, hingga Deadmau5 yang semuanya hadir dengan sangat meriah.

Kita lihat saja bagaimana konser virtual dari Ariana Grande ini di Fortnite. Apakah kalian tertarik untuk menontonnya? Tulis di kolom komentar ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US