The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

NetEase Sedang Kembangkan Game Mobile Mission Zero, Tidak Pakai Sistem P2W!
Teaser dari game mobile Mission Zero buatan NetEase (photo/NetEase Games)
Game

NetEase Sedang Kembangkan Game Mobile Mission Zero, Tidak Pakai Sistem P2W!

Rabu, 07 April 2021 14:00 WIB 07 April 2021, 14:00 WIB

INDOZONE.ID - Kebanyakan game mobile yang ada saat ini memiliki sistem pay-to-win atau P2W. Hal tersebut tidak dapat kita hindari mengingat pihak developer juga merilis game tersebut secara gratis untuk seluruh pengguna smartphone dan tablet.

NetEase yang kini dikenal sebagai developer game Identity V, Onmyoji, hingga Rules of Survival sepertinya mau mengubah pandangan orang-orang kepada game mobile yang disebut sebagai game P2W.

Caranya adalah dengan mengumumkan game mobile baru yang bernama Mission Zero. Ya, diketahui bahwa game Mission Zero ini bakal hadir tanpa adanya sistem pay-to-win sama sekali dan benar-benar memerlukan keahlian dari para pemainnya.


Berdasarkan trailer CG singkat yang mereka unggah, diketahui Mission Zero sendiri merupakan game 2v4 dimana nantinya pemain akan dibagi menjai 2 kubu bernama Mobius dan Sirius.

Kubu Mobius yang terdiri dari 2 orang nantinya memiliki tugas untuk mencari 4 orang dari kubu Sirius yang berniat untuk mengambil informasi dan kabur tanpa diketahui oleh Mobius.

Teaser dari game mobile Mission Zero buatan NetEase
Teaser dari game mobile Mission Zero buatan NetEase (photo/NetEase Games)

Lebih simpelnya, game ini mirip seperti HITMAN namun Agent 47-nya berjumlah 4 orang dan terdapat 2 orang penjaga yang dikendalikan oleh pemain asli.

Sayangnya belum ada informasi terkait kapan game tersebut akan dirilis. Namun dari segi konsep, game ini sepertinya cukup menarik untuk dimainkan ya. Apa pendapat kalian tentang game ini guys?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US