The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

HITMAN 3 Miliki Keunggulan dari Segi Resolusi di Console Xbox Series X
Tampilan gameplay HITMAN 3 buatan IO Interactive (photo/Dok. IO Interactive)
Game

HITMAN 3 Miliki Keunggulan dari Segi Resolusi di Console Xbox Series X

Kamis, 21 Januari 2021 10:59 WIB 21 Januari 2021, 10:59 WIB

INDOZONE.ID - HITMAN 3 akhirnya sudah diluncurkan di beberapa platform mulai dari PC, Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 5, dan Xbox Series X/S. Kualitas grafis yang dihadirkan oleh game tersebut juga cukup bagus dan membuat para pemainnya merasa terpukau.

Bicara tentang HITMAN 3, baru-baru ini Digital Foundry melalui akun YouTube-nya mengunggah video komparasi antara gameplay HITMAN 3 di Xbox Series X, Xbox Series S, hingga PlayStation 5 untuk melihat perbandingan performa yang dihadirkan.

Disebutkan bahwa ternyata game buatan IO Interactive ini bekerja dengan baik di console Xbox Series X di resolusi 4K, sementara PlayStation 5 di 1800p dan Xbox Series S di 1080p saja.

"Saya tahu para fans Xbox sudah menunggu game yang bisa seperti ini. Jadi ini dia, kami memiliki Xbox Series X dengan resolusi lebih tinggi dengan PS5. Keduanya menggunakan texture yang sama," ucap John Linneman dari Digital Foundry.

Karena keunggulan dari resolusi tersebut, alhasil kualitas bayangan yang dihadirkan di Xbox Series X disebut lebih baik, meskipun bayangan yang ada di PlayStation 5 juga sudah cukup bagus.

"Saya pikir kualitas bayangannya cukup berbeda. Saya menyadari bahwa di Xbox Series X, bayangan tersebut lebih jelas ketimbang PlayStation 5 dan Xbox Series S," lanjut Linneman.

Sekedar informasi, HITMAN 3 merupakan game bergenre stealth buatan IO Interactive yang menjadi seri HITMAN terakhir trilogi World of Assassination yang sebelumnya sudah diisi oleh HITMAN 1 dan 2. Apakah kalian tertarik memainkan game ini guys?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US