Lupa Pakai Emblem di MPL ID S5, EVOS Donkey: Terlalu Semangat!
Yurino 'Donkey' Putra (photo/Moonton/Mobile Legends)
Game

Lupa Pakai Emblem di MPL ID S5, EVOS Donkey: Terlalu Semangat!

Kamis, 12 Maret 2020 14:12 WIB 12 Maret 2020, 14:12 WIB

INDOZONE.ID - Hari kedua dari turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 5 Week 5 dimeriahkan dengan kemunculan Yurino 'Donkey' Putra yang bermain di tim EVOS setelah sekian lama digantikan oleh pemain lain.

Dalam pertandingan melawan AURA Esports, EVOS menurunkan Donkey untuk bermain di pertandingan tersebut. Match pertama diketahui berhasil dimenangkan oleh EVOS Esports dengan skor 21-8.

Namun di match kedua, para penonton merasa heran dengan hero Carmilla yang digunakan oleh Donkey. Pasalnya Donkey terlihat tak menggunakan emblem sama sekali sehingga membuat banyak fans menjadi heran dan bertanya-tanya.

Match 2 dari EVOS vs AURA di MPL Indonesia
Match 2 dari EVOS vs AURA di MPL Indonesia (photo/Moonton/Mobile Legends)

Alhasil di match kedua, EVOS Esports harus takluk oleh AURA Esports sebelum EVOS berhasil menutup pertandingan tersebut di match ketiga dalam seri BO5.

Melalui Instagram resminya, Donkey mengatakan bahwa pada saat match kedua, ia lupa memakai emblem karena terlalu semangat bermain. Donkey baru menyadari hal tersebut saat ia akan bermain match ketiga.

"Sadarnya (tak pakai emblem) waktu game ke-3. Waktu mau set emblem ternyata sebelumnya belum pakai emblem," ucap Donkey saat dihubungi langsung oleh INDOZONE.

Sekedar informasi, saat ini EVOS Esports sendiri berada di peringkat ketiga dari klasemen sementara dengan perolehan Win-Lose sebanyak 5-3.

Standings MPL Indonesia
Standings MPL Indonesia (photo/Moonton/Mobile Legends)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US