The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kocak! Seorang Ayah Buat Kostum Ala Death Stranding untuk Cegah Corona
Kostum Death Stranding yang dibuat oleh seorang pengguna Douyin (photo/Douyin via. Kotaku)
Game

Kocak! Seorang Ayah Buat Kostum Ala Death Stranding untuk Cegah Corona

Selasa, 10 Maret 2020 15:08 WIB 10 Maret 2020, 15:08 WIB

INDOZONE.ID - Kehadiran wabah virus corona (COVID-19) memang membuat banyak orang menjadi takut dan khawatir. Pasalnya virus tersebut bisa dibilang cukup berbahaya apalagi pengobatan terhadap virus ini masih belum ditemukan dengan jelas.

Namun ditengah-tengah kepanikan masyarakat terhadap virus corona, terdapat seorang ayah asal Tiongkok yang memiliki hal kreatif untuk mencegah penyebaran virus corona sekaligus menyalurkan hobinya terhadap video game.

Pasalnya pria dengan akun Douyin bernama The_Bai_Ying tersebut telah membuat sebuah kostum ala game Death Stranding lengkap dengan BBPod tempat menyimpan bayi.

Kostum Death Stranding
Kostum Death Stranding (photo/Douyin via. Kotaku)

Diketahui bahwa The_Bai_Ying yang kebetulan memiliki seorang bayi memasukkan anaknya ke dalam BBPod tersebut untuk menjaganya tetap aman dari serangan virus corona.

Selain itu, The_Bai_Ying juga memanfaatkan alat pendeteksi keadaan udara untuk memantau apakah anaknya yang ada di dalam BBPod dapat bernapas dengan baik atau malah merasa sesak.

Kostum Death Stranding
Kostum Death Stranding (photo/Douyin via. Kotaku)

Banyak yang mengapresiasi The_Bai_Ying karena dirinya masih bisa membuat kostum kreatif tersebut ditengah-tengah kepanikan masyarakat Tiongkok terhadap virus corona.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US