Sudah Mulai Diproduksi, Xiaomi Mi Mix Alpha Gunakan Snapdragon 865
Smartphone Xiaomi Mi Mix Alpha (photo/YouTube/Marques Brownlee)
Tech

Sudah Mulai Diproduksi, Xiaomi Mi Mix Alpha Gunakan Snapdragon 865

Selasa, 10 Maret 2020 14:52 WIB 10 Maret 2020, 14:52 WIB

INDOZONE.ID - Pada bulan September tahun 2019 lalu, Xiaomi telah mengumumkan kehadiran smartphone inovatif-nya yang diberi nama Mi Mix Alpha. Smartphone tersebut diketahui hadir dengan desain yang cukup unik.

Pasalnya Xiaomi Mi Mix Alpha hadir dengan layar OLED yang menutupi seluruh permukaan ponsel tersebut, baik dari depan hingga ke belakang. Tak hanya itu, tombol power dan volume yang biasanya ada di bagian samping sudah tertutupi dengan layar.

Hal tersebut lah yang membuat smartphone ini unik dan sangat menarik untuk dilihat. Diketahui bahwa saat ini Xiaomi sudah mulai memproduksi Mi Mix Alpha secara massal dan akan dijual di tahun 2020 ini.


Berdasarkan informasi yang diperoleh dari GizmoChina, nantinya versi global dari Mi Mix Alpha bakal dibekali dengan dukungan 5G. Pasalnya pihak Xiaomi akan membekali smartphone tersebut dengan chipset Snapdragon 865 buatan Qualcomm.

Pada saat diperkenalkan pertama kali, smartphone Mi Mix Alpha hanya dibekali dengan chipset Snapdragon 855 Plus sehingga sedikit ketinggalan jika chipset itu digunakan pada smartphone yang dirilis tahun 2020.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US