The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hideo Kojima Tertarik Main Deathloop, Tapi Akui Bisa Mabuk Kalau Main Game FPS!
Ilustrasi keyart game Deathloop dengan wajah Hideo Kojima (photo/Bethesda Softworks)
Game

Hideo Kojima Tertarik Main Deathloop, Tapi Akui Bisa Mabuk Kalau Main Game FPS!

Rabu, 15 September 2021 10:00 WIB 15 September 2021, 10:00 WIB

INDOZONE.ID - Deathloop kini menjadi salah satu game yang cukup mengundang perhatian gamers untuk memainkannya. Pasalnya game besutan Arkane Studios dan Bethesda ini hadir dengan gameplay dan cerita yang cukup unik.

Bahkan situs seperti IGN, GameSpot, hingga Eurogamer memberikan nilai sempurna untuk game tersebut dan banyak pemain yang menyebut Deathloop bisa menjadi kandidat GOTY untuk tahun 2021 ini.

Dan ternyata popularitas dari Deathloop sendiri telah terdengar sampai ke telinga kreator game legendaris Hideo Kojima. Melalui Twitter-nya, Kojima mengatakan bahwa dirinya tertarik memainkan game tersebut.

Namun Hideo Kojima mengaku bahwa dirinya tidak terbiasa untuk memainkan game dengan genre FPS karena hal tersebut bisa membuatnya merasa tidak enak badan atau bisa disebut dengan 3D-sick.

"DEATHLOOP. Sebuah game time loop yang memiliki sistem cukup menarik. Saya ingin memainkannya tetapi ini adalah game FPS dan saya mungkin bisa terkena 3D-sick. Hmmmm," tulis Hideo Kojima di Twitter.

Kojima pun sedikit curhat dan mengatakan bahwa dirinya juga sering merasa kurang enak badan ketika mengikuti tim gymnastic. Bahkan ketika berpergian, Kojima mengaku selalu duduk di bagian depan agar tidak merasa gerakan dari bus saat bergoyang.

"Saya selalu merasa tak enak badan ketika saya berada di tim gymnastic. Di acara trip, saya selalu duduk di bagian depan bus. Saya bisa mual dengan goyangan. Lalu di taman hiburan, saya juga tidak bisa menaiki wahana seperti teacup, viking rides, flying carpet, wahana octopus, atau apapun yang berputar. Tetapi Roller Coasters masih bisa saya naiki," tulisnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US