The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Final Fantasy VII Remake Sempat Ingin Hadirkan Scene Pole Dancing, Hanya Saja...
Tampilan Cloud saat melakukan cross-dressing di FFVII Remake (photo/Square Enix)
Game

Final Fantasy VII Remake Sempat Ingin Hadirkan Scene Pole Dancing, Hanya Saja...

Kamis, 24 Juni 2021 09:55 WIB 24 Juni 2021, 09:55 WIB

INDOZONE.ID - Sequence Honey Bee Inn di game Final Fantasy VII memang sangat ikonik, tidak hanya di game originalnya saja tetapi juga di versi Remake-nya. Pasalnya sequence tersebut menghadirkan cerita yang meriah dan seru.

Namun baru-baru ini Co-Director dari Final Fantasy VII Remake, Motomu Toriyama mengungkapkan bahwa di cerita Hone Bee Inn tersebut, sebenarnya terdapat satu scene yang sudah direncanakan namun akhirnya tidak jadi diterapkan.

Scene tersebut adalah Pole Dancing. Ya, Toriyama mengatakan bahwa awalnya mereka berencana untuk menghadirkan scene pole dancing dimana mereka juga sudah melakukan proses perekaman namun akhirnya tidak dipakai karena masalah rating.

"Terdapat scene pole dancing di game tersebut. Tapi kami akhirnya memutuskan untuk menghilangkannya karena bisa mempengaruhi rating dari game tersebut," ucap Toriyama dikutip dari situs resmi Square Enix.

Memang para tim di Square Enix ingin menghadirkan scene di Honey Bee Inn ini agar terus diingat oleh para pemain. Maka dari itu mereka berusaha menghadirkan banyak hal-hal unik dan keren meskipun tidak semua ide tersebut akhirnya ditampilkan di versi finalnya.

Pasalnya di versi Remake ini, Square Enix bisa dengan bebas mengeksplorasi hal-hal baru dengan mengubah sedikit scene yang ada di Final Fantasy VII original demi membuat versi Remake-nya menjadi lebih memukau.

Sekedar informasi, Final Fantasy VII Remake sendiri dapat kalian mainkan di console PlayStation 4 serta PlayStation 5. Game tersebut pertama kali dirilis pada bulan April 2020 lalu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US