The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Petinggi Amazon Games Optimis New World Bakal Jadi Game yang Sukses!
Tampilan game MMORPG New World besutan Amazon Games (photo/Amazon Games)
Game

Petinggi Amazon Games Optimis New World Bakal Jadi Game yang Sukses!

Senin, 27 September 2021 10:42 WIB 27 September 2021, 10:42 WIB

INDOZONE.ID - Amazon Games kini sudah bersiap untuk meluncurkan game MMORPG besutannya yaitu New World yang tak disangka berhasil menarik perhatian banyak orang untuk memainkannya saat dirilis nanti.

Memang Amazon Games telah belajar banyak dari dua game sebelumnya yang mereka buat yaitu Breakaway dan Crucible yang gagal di pasaran.

Namun dengan New World, Amazon percaya jika game tersebut bakal menjadi salah satu game yang sukses. Hal tersebut pun juga disebutkan oleh eksekutif dari Amazon Games.

Vice President Amazon Games, Christoph Hartmann kepada GamesIndustry mengatakan bahwa dirinya ingin memastikan New World bakal menjadi game yang sukses setelah belajar banyak dari game Breakaway dan juga Crucible.

Salah satu hal yang membuat Hartmann optimis jika gamenya bakal menjadi sukses adalah pihaknya tidak terlalu mengejar deadline untuk peluncurannya. New World disebut dikembangkan dengan waktu yang cukup banyak dan tidak terburu-buru.

Selain itu dengan respons para pemain yang sudah mencoba game ini di tahap beta, ia makin optimits jika New World tidak akan berakhir seperti dua game yang mereka buat sebelumnya.

Sekedar informasi, New World sendiri bakal dirilis pada tanggal 28 September mendatang di PC via Steam. Sebelumnya penulis juga sempat memberitahu bahwa nantinya game ini tidak akan menghadirkan server di Asia sehingga pemain di Indonesia terpaksa harus bermain di server Australia atau Amerika Utara.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US