The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mousesports dan Furia Sukses Juarai Turnamen BLAST Premier Fall Showdown!
Tim CS:GO yang bertanding di BLAST Premier Fall Final (photo/Twitter/@BLASTPremier)
Game

Mousesports dan Furia Sukses Juarai Turnamen BLAST Premier Fall Showdown!

Bakal bertanding di babak Fall Final bersama 6 tim CS:GO lainnya!

Senin, 30 November 2020 10:02 WIB 30 November 2020, 10:02 WIB

INDOZONE.ID - Turnamen BLAST Premier Fall Showdown 2020 telah selesai dimana sudah ada dua tim dari masing-masing grup yang terpilih untuk melaju ke babak Fall Final dari turnamen tersebut. 2 tim yang dimaksud ini adalah Mousesports dan juga Furia Esports.

Kedua tim tersebut sukses menjadi pemenang dari turnamen BLAST Premier Fall Showdown 2020 usai mengalahkan beberapa tim CS:GO hebat dari seluruh region yang digabung menjadi satu. Diketahui dalam babak final, Furia sukses mengalahkan Team Liquid sementara Mousesports mengalahkan Cloud9.

Baca Juga: Legenda CS:GO KRIMZ Terkena VAC Ban Secara Misterius, Apakah Pakai Cheat?

Furia sendiri memang dikenal sebagai salah satu tim CS:GO yang cukup hebat. Apalagi di babak final ini mereka bertanding melawan Team Liquid yang juga sering mereka kalahkan ketika bertanding di beberapa turnamen yang digelar di region Amerika Utara.

Roster Furia di BLAST Premier Fall Final
Roster Furia di BLAST Premier Fall Final (photo/Twitter/@BLASTPremier)
Roster Mousesports di BLAST Premier Fall Final
Roster Mousesports di BLAST Premier Fall Final (photo/Twitter/@BLASTPremier)

Sementara untuk Mousesports, kemenangan yang mereka peroleh ini bisa dibilang cukup beruntung. Pasalnya di group B yang mereka masuki, terdapat banyak tim-tim hebat seperti Heroic, Complexity, dan juga roster baru Cloud9 yang akhirnya berhasil mereka kalahkan dengan skor akhir 2-1.

Baca Juga: Langkah Nivera untuk Lampaui Saudaranya, ScreaM: 1 Major Saja Belum Cukup!

Menjadi juara dari masing-masing group, Furia dan Mousesports pun berhasil membawa pulang hadiah sebesar US$25.000 untuk masing-masing tim dan akan bertanding di babak final yang digelar pada bulan Desember 2020 nanti untuk memperebutkan hadiah senilai US$750.000 atau setara dengan Rp10,5 miliar.

Dengan ini, maka sudah ada 8 tim yang bakal bertanding di turnamen BLAST Premier Fall Final bulan Desember mendatang. Tim tersebut antara lain adalah Vitality, Astralis, Natus Vincere, Furia, G2 Esports, OG, BIG, dan juga Mousesports. Siapa tim jagoan kalian?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US