The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Square Enix Akui Puas dengan Hasil Penjualan Final Fantasy VII Remake!
Karakter Tifa Lockhart dari Final Fantasy VII Remake (photo/Square Enix)
Game

Square Enix Akui Puas dengan Hasil Penjualan Final Fantasy VII Remake!

Rabu, 03 Juni 2020 14:33 WIB 03 Juni 2020, 14:33 WIB

INDOZONE.ID - Meskipun game Final Fantasy VII Remake buatan Square Enix baru diluncurkan beberapa bulan saja untuk console PlayStation 4, kini game tersebut berhasil menjadi game yang paling populer untuk tahun 2020 ini.

Bahkan sebelumnya ada informasi yang mengatakan bahwa game Final Fantasy VII Remake telah terjual sebanyak 3,5 juta copy dalam beberapa hari saja dan membuat Square Enix merasa sangat senang.

Chief Executive Officer dari Square Enix, Yosuke Matsuda pun mengatakan bahwa dirinya sangat puas dengan penjualan game tersebut. Apalagi pencapaian ini berhasil dicapai di tengah-tengah pandemi virus corona yang membuat banyak perusahaan merugi.


Namun Matsuda masih belum ingin memberikan informasi terkait kehadiran game Final Fantasy VII Remake di platform lain. Pasalnya saat ini mereka masih memiliki kontrak eksklusif dengan Sony.

Rencananya Final Fantasy VII Remake sendiri bakal diluncurkan untuk platform PC pada tahun 2021 nanti setelah kontrak Square Enix dan Sony sudah selesai.

Di PlayStation 4 sendiri, game Final Fantasy VII Remake dibanderol dengan harga Rp754 ribuan untuk versi standar dan Rp5,2 jutaan untuk versi termahalnya yaitu 1st Class Edition.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US