The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Razer Umumkan Project Hazel, Masker Pintar dengan Dukungan Lampu RGB!
Tampilan masker N95 buatan Razer, Project Hazel dengan lampu RGB (photo/YouTube/RAZER)
Game

Razer Umumkan Project Hazel, Masker Pintar dengan Dukungan Lampu RGB!

Kamis, 14 Januari 2021 10:09 WIB 14 Januari 2021, 10:09 WIB

INDOZONE.ID - Di tengah pandemi virus corona (COVID-19) seperti ini, masker menjadi salah satu barang yang penting untuk dibawa saat bepergian. Hal tersebut diketahui menginspirasi Razer untuk meluncurkan masker yang hadir dengan fitur-fitur canggih.

Hadir dengan nama Project Hazel, masker pintar tersebut diketahui merupakan sebuah masker N95 yang menghadirkan banyak fitur-fitur canggih dan memiliki desain yang futuristik.

Dalam video yang diunggah oleh Razer, diperlihatkan bahwa terdapat dua buah ventilator di bagian kiri dan kanan untuk menjaga udara yang masuk tetap bersih. Razer sendiri mengklaim masker ini dapat memfilter 95% partikel di udara seperti bakteri dan juga virus.


Kemudian tidak seperti masker pada umumnya, Razer Project Hazel ini juga memiliki bahan transparan untuk membantu orang-orang mengetahui gerakan mulut dari pengguna masker tersebut saat berbicara.

Tidak sampai disitu, Razer juga membekali masker ini dengan fitur Voice Amplification yang dapat membuat suara yang dihasilkan oleh pengguna menjadi lebih jelas jika didengar oleh orang lain. Pasalnya masker dapat membuat suara orang-orang menjadi kurang jelas sehingga mengganggu percakapan.

Namun bukan Razer jika produk yang dihadirkannya tidak memiliki aksen-aksen gaming. Hal tersebut lah yang membuat Razer menghadirkan lampu RGB di bagian respirator masker tersebut dan terlihat sangat keren apalagi jika digunakan di malam hari.

Sayangnya Razer masih belum berencana untuk menjual masker ini secara bebas. Pasalnya saat ini pihak Razer masih terus bekerja keras untuk menguji coba dan memastikan bahwa masker ini benar-benar aman dan nyaman digunakan. Bagaimana menurutmu?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US