The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Game Batman Terbaru Warner Bros Berjudul Gotham Knights, Siap Rilis Tahun Depan!
Karakter Batgirl di game Gotham Knights (photo/DC/Warner Bros. Games)
Game

Game Batman Terbaru Warner Bros Berjudul Gotham Knights, Siap Rilis Tahun Depan!

Hadirkan petualangan seru meskipun tanpa Batman

Senin, 24 Agustus 2020 13:40 WIB 24 Agustus 2020, 13:40 WIB

INDOZONE.ID - Setelah mengumumkan kehadiran game Suicide Squad: Kill the Justice League, Warner Bros melalui event DC FanDome yang digelar secara online telah mengumumkan satu game yang tak kalah menarik berjudul Gotham Knights.

Ya, game yang menjadi bagian dari seri Batman ini hadir tanpa karakter Batman. Pasalnya dalam cerita, Batman di game Gotham Knights sudah meninggal sehingga akhirnya karakter superhero lainnya seperti Batgirl, Nightwing, Red Hood, dan Robin yang kini harus menjaga kota Gotham dari orang-orang jahat.

Pihaknya pun telah mengunggah trailer resmi berdurasi 4 menit yang menampilkan bagaimana cerita awal dari game tersebut, selain itu terdapat juga beberapa aksi bertarung dan kemampuan dari masing-masing superhero di game tersebut.


Contohnya saja karakter Batgirl yang bertarung dengan Mr. Freeze. Nantinya masing-masing karakter disebut akan memiliki musuh sendiri. Pemain pun bisa memanfaatkan fitur co-op dua pemain agar nantinya dapat mengalahkan musuh dengan lebih mudah lagi.

Gotham Knights dilaporkan dikembangkan oleh WB Games Montreal yang merupakan salah satu studio game milik Warner Bros dan pernah dipercaya untuk mengembangkan game Batman: Arkham Origins.


Warner Bros tidak bisa menyerahkan game ini untuk dibuat oleh Rocksteady mengingat saat ini mereka ditugaskan untuk mengembangkan Suicide Squad: Kill the Justice League.

Selain itu pihak Warner Bros juga mengumumkan bahwa game Gotham Knights ini akan hadir dengan sistem open-world dan akan diluncurkan pada tahun 2021 mendatang. Kita tunggu saja ya kehadiran game ini di platform next-gen yang akan didukung ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Ferry Andika
Zal

Zal

Editor
JOIN US
JOIN US