The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pokimane Ungkap Kenapa Ia Rahasiakan Kehidupan 'Kencan' dari Para Fans di Twitch
Streamer Twitch Imane 'Pokimane' Anys (photo/YouTube/Pokimane)
Game

Pokimane Ungkap Kenapa Ia Rahasiakan Kehidupan 'Kencan' dari Para Fans di Twitch

"dapat memberikan jarak antara dunia kerja dan dunia asli"

Rabu, 19 Agustus 2020 14:06 WIB 19 Agustus 2020, 14:06 WIB

INDOZONE.ID - Setelah sebelumnya memutuskan untuk vakum dari sosial media sejenak dan memilih untuk istirahat, kini Pokimane tiba-tiba saja kembali dan mengunggah sebuah video yang berisikan ungkapan Pokimane terhadap hal-hal yang terjadi selama dirinya tetap menjadi seorang streamer di platform Twitch.

Dalam video berdurasi 15 menit dengan judul 'my overdue apology' (permintaan maaf saya yang telah terlambat), wanita bernama asli Imane Anys tersebut mengucapkan permintaan maaf terkait apa yang telah ia lakukan selama menjadi seorang streamer Twitch.


Selain itu Pokimane juga sempat memberikan klarifikasi terkait pertanyaan yang sering ditanyakan oleh orang-orang yaitu 'apakah Pokimane saat ini sudah memiliki pacar atau tidak'. Pokimane pun menyebut bahwa ia saat ini sudah memiliki pacar.

Namun Pokimane mengatakan bahwa sebenarnya dirinya tidak ingin memberitahu hal tersebut karena Pokimane merasa bahwa informasi terkait kehidupan personalnya tidak perlu diketahui oleh para fansnya.

"Saya sebenarnya sudah memutuskan hal ini sejak 7 tahun yang lalu dimana ketika aku melakukan stream, aku tidak ingin membawa kehidupan personal yang aku miliki menjadi sebuah konten," ucap Pokimane.

"Secara umum, hubungan adalah masalah yang tak ingin aku bicarakan ke orang banyak. Bahkan saat aku masih single, tidak ada orang yang tau dan peduli. Aku ingin hubungan seperti ini hanya diketahui oleh orang terdekat dan bukan jutaan orang di luar sana," lanjut Pokimane.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US