The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gameplay FIFA 22 Manfaatkan Lebih Banyak Teknologi AI dan Machine Learning!
Tampilan pemain di game FIFA 22 besutan EA Sports (photo/Electronic Arts)
Game

Gameplay FIFA 22 Manfaatkan Lebih Banyak Teknologi AI dan Machine Learning!

Rabu, 21 Juli 2021 08:45 WIB 21 Juli 2021, 08:45 WIB

INDOZONE.ID - Electronic Arts belum lama ini telah mengumumkan kehadiran game sepak bola terbarunya yaitu FIFA 22 yang bakal diluncurkan tahun ini di platform last-gen dan juga next-gen seperti PS5 dan Xbox Series X/S.

Di FIFA 22 ini, EA menghadirkan teknologi baru yang diberi nama HyperMotion Gameplay Technology yang memungkinkan game tersebut untuk menghadirkan movement atau gerakan lebih smooth dan beragam.

Berbasis kepada Machine Learning, EA mengambil data permainan dari 22 pesepakbola profesional saat sedang memainkan pertandingan dengan intensitas tinggi.

Alhasil teknologi machine learning bakal mempelajari gerakan tersebut dan menciptakan gerakan baru secara real-time saat kita memainkan game tersebut.

Kemudian di FIFA 22 ini EA menghadirkan kalibrasi terhadap bola agar bergerak lebih realistis layaknya bola sesungguhnya saat ditendang oleh pemain. Tentunya hal tersebut membuat gameplay di FIFA 22 menjadi lebih akurat dari sebelumnya.

EA juga menghadirkan teknologi khusus bernama Kinetic Air Battles yang menghadirkan gerakan lebih realistis saat dua pemain bertarung untuk mendapat bola di udara.

Terakhir, terdapat beberapa fitur additional lainnya seperti Goalkeeper Rewrite (perubahan sistem untuk keeper), True Ball Physics, Explosive Sprint yang bisa membuat pemain memiliki akselerasi saat berlari, hingga taktik attacking baru.

Tetapi perlu diketahui bahwa untuk fitur HyperMotion Technology, teknologi tersebut hanya tersedia untuk FIFA 22 di platform PlayStation 5 dan Xbox Series X/S saja. Maka dari itulah pemain di platform PC, Xbox One, dan PlayStation 4 tak akan mendapatkan fitur tersebut.

Rencananya FIFA 22 bakal diluncurkan pada tanggal 1 Oktober 2021 mendatang. Kami akan memberikan lebih banyak informasi terkait hal-hal baru yang hadir di FIFA 22 ini dalam waktu dekat. Jadi tunggu ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US