The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Usai Dikritik Fans, Kini Sony Gratiskan Upgrade Horizon Forbiden West ke PS5
Tampilan gameplay dari Horizon Forbidden West (photo/Sony Interactive Entertainment)
Game

Usai Dikritik Fans, Kini Sony Gratiskan Upgrade Horizon Forbiden West ke PS5

Minggu, 05 September 2021 09:57 WIB 05 September 2021, 09:57 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa hari yang lalu banyak fans PlayStation dibuat kaget usai Sony tidak menghadirkan upgrade gratis dari game Horizon Forbidden West untuk pembeli dari PS4 dengan Standard Edition.

Hanya pembeli Deluxe Edition (untuk versi Digital) yang mendapatkan upgrade gratis ke PlayStation 5. Hal ini pun membuat banyak orang kecewa dengan strategi Sony untuk mendapatkan keuntungan dari game ini.

Mengetahui telah melakukan kesalahan, akhirnya CEO dari Sony Interactive Entertainment, Jim Ryan memberi klarifikasi dan mengganti sistem penjualannya.

Jim Ryan mengatakan bahwa pihaknya memutuskan untuk membatalkan rencana awalnya dan kini bakal memberikan upgrade gratis dari PS4 ke PS5 untuk pembeli Horizon Forbidden West edisi apapun.

Memang pada tahun lalu Sony sempat berkomitmen untuk menghadirkan upgrade gratis ke PS5 untuk game besutannya. Maka dari itulah mereka sadar bahwa apa yang dilakukan kemarin merupakan sebuah kesalahan.

"Dengan komitmen kami sebelumnya, kami memastikan pemain yang membeli Horizon Forbidden West di PlayStation 4 bisa melakukan upgrade ke versi PlayStation 5 secara gratis," ucap Jim Ryan.

Selain itu Sony juga mengonfirmasi jika ke depannya, game-game first-party milik PlayStation bakal memiliki biaya upgrade ke versi PS5 seharga US$10.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US