The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Di Tiongkok, Game Tom and Jerry Miliki Pertandingan Esports Sendiri!
Turnamen Esports dari game Tom and Jerry: Chase (photo/Twitter/@ZhugeEX)
Game

Di Tiongkok, Game Tom and Jerry Miliki Pertandingan Esports Sendiri!

Jumat, 09 April 2021 09:15 WIB 09 April 2021, 09:15 WIB

INDOZONE.ID - Berbicara tentang Esports, game-game yang sangat familiar dengan scene kompetitif tersebut antara lain adalah Mobile Legends, League of Legends, Dota 2, Valorant, ataupun PUBG Mobile.

Namun di Tiongkok, ternyata ada sebuah turnamen Esports dari game Tom and Jerry yang bahkan cukup seru untuk ditonton karena diikuti oleh sejumlah tim yang memang profesional dalam bermain gamenya.

Diketahui bahwa game tersebut bernama Tom and Jerry: Chase yang dibuat oleh NetEase. Saat ini game tersebut bisa dimainkan oleh pengguna Android dan iOS di Thailand, Indonesia, Filipina, Malaysia, Kamboja, Singapura, Laos, Myanmar, Timor Timur, dan Brunei.

Berita terkait turnamen tersebut pertama kali diungkapkan oleh seorang analis game terkenal bernama Daniel Ahmad. Dirinya juga mengunggah beberapa screenshot yang memperlihatkan jalannya turnamen tersebut.

"Kamu, gamer palsu: Saya suka menonton Esports League of Legends. Saya, gamer asli: Saya suka tonton Esports Tom and Jerry," tulis Daniel Ahmad di Twitter.

Salah satu hal yang menarik dari turnamen ini adalah mereka juga memiliki pick-ban phase dimana setiap pemain dari kedua tim akan saling memilih karakter yang ingin mereka pilih atau ban sebelum bermain.

Dikutip dari IGN, saat ini game Tom and Jerry: Chase sudah dimainkan oleh lebih dari 100 juta orang dimana game tersebut baru diluncurkan pada bulan Mei tahun 2020 lalu. Apakah kalian sudah memainkan game ini?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US