The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ketika Pengisi Suara Asli Franklin dan Lamar Lakukan Adegan Roasting GTA V yang Viral
Pengisi suara asli dari karakter Lamar dan Franklin di GTA V (photo/YouTube/PlayStation Haven)
Game

Ketika Pengisi Suara Asli Franklin dan Lamar Lakukan Adegan Roasting GTA V yang Viral

Rabu, 13 Januari 2021 14:21 WIB 13 Januari 2021, 14:21 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini scene dari Lamar Davis yang melakukan roasting terhadap Franklin Clinton di game Grand Theft Auto V menjadi meme yang cukup viral. Hal tersebut sampai mengundang pengisi suara aslinya untuk kembali melakukan adegan tersebut.

Ya, baru-baru ini akun YouTube dari PlayStation Haven telah mengunggah video yang memperlihatkan bagaimana dua pengisi asli karakter Lamar dan Franklin yaitu Shawn Fonteno dan Gerald Johnson melakukan adegan tersebut dengan suara yang benar-benar sama persis (karena memang pengisi suara aslinya).

"Mereka benar-benar menghadirkan voice actor dari Grand Theft Auto V untuk membuat ulang scene yang sangat ikonik yaitu roasting terhadap Franklin," tulis akun Twitter dari GTA_Intel.

Menariknya lagi, pakaian yang digunakan oleh Shawn dan juga Gerald juga dibuat mirip seperti pakaian dari Lamar dan Franklin di dalam scene gamenya. Hal itu yang membuat banyak penggemar GTA tertawa.

"Saya tidak menyangka jika meme ini bisa sangat populer sampai-sampai pengisi suara aslinya juga membuat ulang scene tersebut. Ini benar-benar sangat luar biasa," tulis seorang pengguna Twitter dengan nama WolfSpitfire.

Memang tidak diketahui pasti mengapa scene ini menjadi meme yang viral. Padahal game GTA V sendiri sudah diluncurkan sejak tahun 2013 lalu dan akhirnya scene tersebut baru populer belakangan ini. Mungkin buat kalian yang tahu jawabannya bisa tulis di kolom komentar di bawah ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US