The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Terlalu OP, Moonton Lakukan Nerf Terhadap Flameshot di Mobile Legends!
Spell Flameshot di Mobile Legends (photo/Moonton/Mobile Legends)
Game

Terlalu OP, Moonton Lakukan Nerf Terhadap Flameshot di Mobile Legends!

Rabu, 11 Maret 2020 10:06 WIB 11 Maret 2020, 10:06 WIB

INDOZONE.ID - Sejak Moonton meluncurkan spell baru yaitu Flameshot di Mobile Legends, spell tersebut langsung banyak digunakan oleh para pemain karena memiliki kemampuan yang sangat hebat atau dalam istilah lain adalah OP (Overpowered).

Buat kalian yang belum tahu, Flameshot merupakan sebuah spell di Mobile Legends yang memungkinkan pemain untuk menembak kembang api ke musuh dengan damage yang cukup sakit di awal game.

Karena terlalu OP dan merusak meta dari game tersebut, Moonton pun baru saja melakukan nerf terhadap spell Flameshot. Salah satu hal yang dilakukan oleh Moonton untuk mengatasi spell OP tersebut adalah dengan menambah Cooldown.


Seperti yang diumumkan oleh Moonton di game Mobile Legends, saat ini pemain dapat memakai Flameshot sebanyak 1 kali dalam waktu 50 detik. Sebelumnya cooldown dari Flameshot sebelum terkena nerf adalah 35 detik.

Namun untuk kalian para pemain yang suka memakai spell Flameshot tidak perlu khawatir, pasalnya kalian dapat mengatasi nerf ini dengan menggunakan emblem support yang dapat mengurangi cooldown dari spell sebanyak 15%.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US