The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Disebut Main RUST Cuma untuk Ikuti Tren, Ini Tanggapan Streamer xQc!
Streamer Twitch xQc dan game RUST (photo/Twitch/xQc/Facepunch Studios)
Game

Disebut Main RUST Cuma untuk Ikuti Tren, Ini Tanggapan Streamer xQc!

Minggu, 17 Januari 2021 11:37 WIB 17 Januari 2021, 11:37 WIB

INDOZONE.ID - RUST kini menjadi salah satu game yang banyak dimainkan dan ditonton di layanan streaming Twitch. Pasalnya streamer terkenal seperti Shroud, Sykkuno, hingga xQc juga ikut memainkan game ini dan cukup senang dengan gameplay yang dihadirkan.

Khusus untuk xQc, belakangan ini banyak sekali orang yang mengatakan bahwa bergabungnya xQc di game RUST ini disebut hanya dilakukan untuk mencari view saja dan bukan karena ia menyukai game tersebut.

Lantas hal tersebut pun dibantah langsung oleh xQc melalui live streaming-nya. xQc mengatakan bahwa dirinya sebenarnya sudah memainkan RUST tiga hari sebelum game tersebut booming. Bahkan ia juga sempat berencana untuk membuat server sendiri.

"Saya bermain RUST sekitar tiga hari sebelum game tersebut populer. Saya juga sempat berencana untuk membuat server sebelum ada yang memikirkannya," ucap pria bernama asli Felix Lengyel tersebut.

Dirinya juga membalas perkataan para gamers yang menyebut bahwa dirinya memainkan game tersebut hanya demi mendapatkan viewers.

"Banyak orang mengatakan, oh kamu bermain RUST hanya untuk viewers, tapi sekarang saya masih main game tersebut, lalu apa? apa argumen kalian?" lanjut mantan pemain profesional dari game Overwatch itu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US