The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Street Fighter, Tekken, Mortal Kombat, Mana Seri Game Fighting Paling Populer di Google?
Tampilan karakter dari game Street Fighter, Mortal Kombat, dan Tekken (photo/Capcom/WB Games/Bandai Namco)
Game

Street Fighter, Tekken, Mortal Kombat, Mana Seri Game Fighting Paling Populer di Google?

Minggu, 25 Juli 2021 15:00 WIB 25 Juli 2021, 15:00 WIB

INDOZONE.ID - Dari sekian banyak genre game yang ada saat ini, game fighting memang menjadi pilihan banyak orang. Maka dari itulah sampai saat ini masih banyak developer yang terus menghadirkan game fighting terbaru.

Tetapi bicara tentang game bergenre fighting tentu 3 seri yang paling dikenal saat ini adalah Tekken, Street Fighter, dan juga Mortal Kombat. Meskipun ada seri lain seperti Guilty Gear hingga Dead or Alive, tetapi mereka masih belum bisa mengalahkan popularitas tiga game yang disebutkan tadi.

Nah, di antara tiga seri game fighting tersebut manakah yang paling banyak dibicarakan di Google Search dalam waktu 12 bulan terakhir ini?

(photo/Google Trends)
(photo/Google Trends)

Berdasarkan data dari Google Trends, disebutkan bahwa saat ini Mortal Kombat menjadi seri game fighting yang paling terkenal, sementara itu Tekken berada di posisi kedua dan Street Fighter ketiga.

Untuk Tekken sendiri, seri game tersebut saat ini mendominasi di negara seperti Pakistan, Korea Selatan, India, Filipina, dan juga Jepang. Sementara Street Fighter masih belum mendominasi di negara apapun.

Tetapi bicara tentang Mortal Kombat, tentu seri game ini menjadi yang paling terkenal apalagi baru-baru ini film yang diangkat dari game tersebut juga baru tayang beberapa bulan yang lalu.

Hal tersebut pun terlihat dari hasil pencarian terhadap Mortal Kombat yan meningkat tajam di bulan April saat filmnya ditayangkan di Amerika Serikat. Seri tersebut pun kini sangat mendominasi di Rusia, Nigeria, Ukraina, hingga Kolombia.

Di antara 3 seri game fighting tersebut, manakah yang paling kalian sukai? Tulis di kolom komentar di bawah ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US