The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Baru Rilis 24 Jam, Senjata MG 82 di CoD: Warzone Langsung Dapatkan Nerf!
Ilustrasi update Season 4 dari game Call of Duty: Warzone (photo/Activision)
Game

Baru Rilis 24 Jam, Senjata MG 82 di CoD: Warzone Langsung Dapatkan Nerf!

Senin, 21 Juni 2021 11:27 WIB 21 Juni 2021, 11:27 WIB

INDOZONE.ID - Melalui update Season 4 dari Call of Duty: Warzone, Activision dan Raven Software telah menghadirkan senjata LMG baru ke dalam game battle royale-nya yang diberi nama MG 82.

Namun kehadiran MG 82 di Warzone malah menimbulkan masalah baru. Bagaimana tidak, banyak pemain yang kini menggunakan senjata tersebut sebab MG 82 memiliki banyak sekali keunggulan sehingga disebut sebagai senjata paling OP di update baru ini.

Disebutkan bahwa MG 82 memiliki fire-rate yang sangat tinggi, kemudian jumlah peluru yang banyak dalam satu magazine, lalu akurasi yang tinggi, serta recoil yang tidak terlalu sulit untuk dikendalikan.

Alhasil karena terlalu OP dan digunakan banyak pemain, Raven Software langsung menerapkan nerf terhadap senjata MG 82 ini 24 jam setelah dirilis.

Sebenarnya tidak cuma MG 82 saja yang menjadi senjata baru di update Season 4 dari Warzone, tetapi karena kemampuan MG 82 yang disebut 'tak masuk akal', maka dari itulah senjata ini yang berhasil jadi perhatian banyak pemain.

Sebelumnya Creative Director dari CoD: Warzone yaitu Amos Hodge sempat menjelaskan tentang bagaimana cara mereka menentukan apakah sebuah senjata adalah senjata OP dan harus di-nerf atau tidak.

Kepada VGC, Hodge mengatakan bahwa pihaknya memiliki data yang menampilkan seberapa banyak pemain menggunakan sebuah senjata dan loadout apakah yang digunakan pemain di dalam gamenya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US