Pernikahan Ditunda Karena Corona, Pasangan Ini Gelar Pesta di Animal Crossing!
Acara pernikahan di game Animal Crossing: New Horizons (photo/Reddit/u/ashmush)
Game

Pernikahan Ditunda Karena Corona, Pasangan Ini Gelar Pesta di Animal Crossing!

Jumat, 27 Maret 2020 11:44 WIB 27 Maret 2020, 11:44 WIB

INDOZONE.ID - Kehadiran virus corona tak hanya membuat banyak acara dan aktivitas menjadi terganggu. Dikabarkan kehadiran virus ini membuat acara pernikahan juga harus ditunda untuk sementara.

Baru-baru ini salah satu pengguna Reddit bernama 'ashmush' mengatakan bahwa acara pernikahannya harus ditunda karena virus corona.  Namun ia telah diberikan kejutan tak terduga dari teman-temannya.

Ya, pasalnya teman ashmush diketahui merayakan pernikahannya dengan membuat sebuah acara di game Animal Crossing. Alhasil pesta pernikahan tersebut berjalan meriah di game buatan Nintendo tersebut.

Acara pernikahan di game Animal Crossing: New Horizons
Acara pernikahan di game Animal Crossing: New Horizons (photo/Reddit/u/ashmush)

"Tunangan saya harus membatalkan acara pernikahan karena COVID-19, namun teman baik ku memberikan kejutan dengan membuat acara pernikahan di game Animal Crossing," tulis ashmush di akun Reddit-nya.

Terlihat bahwa acara pernikahan tersebut dilakukan di tepi pantai. Acara tersebut bahkan dihadiri oleh lima orang temannya yang sama-sama bermain game ini. Tentu hal tersebut sangatlah unik namun menjadi momen yang tidak terlupakan.

Diketahui bahwa acara pernikahan tersebut dilaksanakan di game Animal Crossing: New Horizons yang baru saja diluncurkan pada tanggal 20 Maret ini di console Nintendo Switch. Saat ini game tersebut memang sangat populer di kalangan pengguna Nintendo Switch.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU