The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Paket Gratis Ilmupedia Telkomsel Kini Bisa Akses Situs E-Learning di 130 Kampus
Paket Ilmupedia di MyTelkomsel (photo/INDOZONE/Ferry)
Tech

Paket Gratis Ilmupedia Telkomsel Kini Bisa Akses Situs E-Learning di 130 Kampus

Kamis, 26 Maret 2020 11:26 WIB 26 Maret 2020, 11:26 WIB

INDOZONE.ID - Sebelumnya Telkomsel sebagai salah satu operator seluler terbesar di Indonesia memberikan kuota 30GB secara gratis ke para pengguna yang dapat dipakai untuk mengakses layanan pembelajaran online mulai dari Ruangguru, Zenius, Quipper, dan lainnya.

Nah, baru-baru ini Telkomsel juga menunjukkan bentuk dukungan mereka kepada para mahasiswa dengan memberikan kuota 30GB gratis yang dapat digunakan untuk mengakses situs e-learning di 130 kampus.

Telkomsel Tanggap COVID-19
Telkomsel Tanggap COVID-19 (photo/Telkomsel)

Namun kebanyakan kampus yang mendapatkan akses gratis tersebut merupakan universitas negeri yang menggunakan situs Spada Indonesia milik Kemendikbud RI.

Nantinya mahasiswa dapat mengakses situs tersebut secara gratis selama 30 hari sampai paket yang dibeli (tanpa biaya) habis.

Telkomsel sendiri berharap bahwa dengan kehadiran paket gratis ini dapat memudahkan para mahasiswa, dosen, dan juga orang tua yang sedang menghadapi sulitnya keadaan di tengah-tengah wabah virus corona saat ini.

Sekedar informasi, kalian dapat membeli paket gratis tersebut di aplikasi MyTelkomsel dengan memilih paket Ilmupedia. Cara lengkap membeli paket di MyTelkomsel bisa kalian lihat melalui artikel di berikut ini ya!

Baca Juga: Telkomsel Gratiskan Paket 30GB untuk Layanan Belajar Online, Mantap!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US