The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Seperti Inilah Gameplay dari Rogue Company, Game Buatan Dev. Paladins
Rogue Company (photo/Hi-Rez Studios)
Game

Seperti Inilah Gameplay dari Rogue Company, Game Buatan Dev. Paladins

Kamis, 26 Maret 2020 10:08 WIB 26 Maret 2020, 10:08 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu pengembang dari game Paladins yaitu Hi-Rez Studios telah memperkenalkan sebuah game baru yang bernama Rogue Company. Game tersebut dikembangkan bersama dengan First Watch Games.

Setelah game tersebut diumumkan tanpa adanya informasi lebih lanjut, pihak Hi-Rez akhirnya resmi memperlihatkan seperti apa gameplay dari game Rogue Company melalui video gameplay yang mereka unggah ke YouTube.


Terlihat bahwa game Rogue Company ini memiliki konsep 'Shooter 4 vs 4' dengan sudut pandang TPP. Game ini diketahui masih mengandalkan kemampuan hero-hero yang ada dengan skill yang berbeda-beda.

Namun dalam gameplay yang diperlihatkan tersebut, game Rogue Company ini sengaja dibuat agar dapat menjadi game kompetitif dan Esports ready. Terlihat bahwa map yang dihadirkan juga cukup keren.

Rogue Company Gameplay
Rogue Company Gameplay (photo/YouTube/Rogue Company)

Sebelumnya pihak Hi-Rez Studios sendiri sudah pernah membuka tahap alpha dari game tersebut. Namun jika kalian ingin mengetahui lebih lanjut seputar game ini, kamu bisa mendaftarkan diri di program alpha melalui situs roguecompany.com .

Sekedar informasi, Rogue Company ini nantinya akan diluncurkan di banyak platform mulai dari PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC via Epic Games Store. Nantinya juga terdapat fitur cross-play antar platform

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US