The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bocor! Fortnite Disebut Bakal Lakukan Crosover dengan Fall Guys: Ultimate Knockout
Tampilan game Fortnite dan Fall Guys: Ultimate Knockout (photo/Epic Games/Mediatonic)
Game

Bocor! Fortnite Disebut Bakal Lakukan Crosover dengan Fall Guys: Ultimate Knockout

Selasa, 09 Februari 2021 11:33 WIB 09 Februari 2021, 11:33 WIB

INDOZONE.ID - Setelah sebelumnya terdapat rumor yang menyebut bahwa Fortnite bakal melakukan kolaborasi dengan game Five Nights at Freddys, kini muncul lagi kabar baru terkait kolaborasi Fortnite dengan Fall Guys.

Ya, Fall Guys yang saat ini dikenal sebagai salah satu game battle royale yang sempat populer di tahun 2020 lalu ini diketahui akan melakukan kolaborasi dengan Epic Games di game battle royale Fortnite.

Informasi tersebut disebutkan oleh seorang leaker bernama Max (FNLeaksAndInfo) dimana ia berhasil menemukan beberapa file string di sistem konten game Fall Guys dengan tulisan 'fortnite'.

Terlihat bahwa ada sejumlah karakter Fortnite yang dihadirkan seperti Llama, Cuddle Team Leader, Peely, Bunny Brawler, hingga Ripley yang disebut juga akan hadir di game Fall Guys sebagai bentuk crossover-nya.

Namun yang menjadi pertanyaan banyak orang yaitu apakah crossover ini hanya dihadirkan di Fall Guys saja atau juga hadir di Fortnite? Selain itu bagaimana cara Mediatonic menghadirkan karakter dari Fortnite ke dalam Fall Guys mengingat sampai saat ini kolaborasi yang dilakukan di Fall Guys hadir dalam bentuk skin.

Sampai saat ini pihak Epic Games sendiri masih belum mengonfirmasi bocoran tersebut. Maka dari itulah kita tunggu saja ya apakah kedua game battle royale ini akan melakukan kolaborasi atau tidak.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US