The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pembeli Cyberpunk 2077 Dapatkan Refund Tanpa Harus Kembalikan Gamenya!
Tampilan kota Night City di game Cyberpunk 2077 buatan CD Projekt Red (photo/CD Projekt Red)
Game

Pembeli Cyberpunk 2077 Dapatkan Refund Tanpa Harus Kembalikan Gamenya!

Jumat, 22 Januari 2021 11:31 WIB 22 Januari 2021, 11:31 WIB

INDOZONE.ID - Mengalami tiga kali penundaan, game RPG buatan CD Projekt Red yang cukup diantisipasi, Cyberpunk 2077 ternyata menghasilkan sejumlah masalah terutama di platform console last-gen PlayStation 4 dan Xbox One.

Hal tersebut sampai membuat CD Projekt Red membuka program refund untuk seluruh pemain dan saat ini Sony juga sudah menghapus game Cyberpunk 2077 tersebut dari PlayStation Store mereka.

Ilustrasi karakter V dari game Cyberpunk 2077
Ilustrasi karakter V dari game Cyberpunk 2077 (photo/CD Projekt Red)

Namun baru-baru ini sejumlah pembeli Cyberpunk 2077 di Xbox dan PlayStation mendapat pengalaman yang cukup aneh dimana mereka sudah mendapatkan uang refund namun tidak perlu mengembalikan game tersebut baik untuk versi fisik dan juga digital.

"Saya sangat terkejut karena saya tidak perlu mengembalikan game ini. Jadi saya masih mendapat semuanya. Sebagai seorang pelanggan, saya merasa mereka benar-benar serius dengan hal ini dan ingin membuktikan bahwa mereka akan mengembalikan uang para pembeli," tulis seorang pembeli game Cyberpunk 2077 collector's edition.

"Cukup aneh melihat saya tetap bisa memainkannya dari Xbox meskipun saya sudah mengirim kodenya," tulis seorang pembeli lainnya di console Xbox.

Sampai saat ini belum diketahui apakah hal tersebut terjadi karena adanya kesalahan sistem di CD Projekt Red sendiri atau memang pihaknya benar-benar rela memberikan uang refund tanpa harus mewajibkan pemain untuk mengembalikan gamenya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US