The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Konami Bakal Gunakan Unreal Engine untuk Kembangkan Game PES 2022!
Teaser game PES 2022 besutan Konami (photo/Konami)
Game

Konami Bakal Gunakan Unreal Engine untuk Kembangkan Game PES 2022!

Kamis, 16 Juli 2020 10:30 WIB 16 Juli 2020, 10:30 WIB

INDOZONE.ID - Bersamaan dengan perayaan ulang tahun PES yang ke-25 dan juga pengumuman Season Update untuk PES 2021 yang diluncurkan di PES 2020, Konami pun telah mengumumkan game PES barunya yaitu PES 2022 yang akan dihadirkan di console next-gen.

Memang Konami saat ini sangat berfokus untuk menghadirkan banyak hal baru untuk game PES 2022 yang diprediksi hadir pada tahun 2021 nanti. Pasalnya mereka sampai rela melepaskan PES 2021 yang kini dijadikan sebagai DLC demi mengembangkan game PES 2022 tersebut.


Untuk meningkatkan kualitas dari game PES 2022, Konami pun telah memutuskan untuk mengganti game engine mereka dari Fox Engine menjadi Unreal Engine buatan Epic Games.

Ya, Unreal Engine saat ini memang menjadi game engine yang cukup bagus dan dipercaya oleh banyak developer game besar. Apalagi Unreal Engine V yang baru diumumkan oleh Epic Game juga sangat cocok digunakan untuk pengembangan game di console next-gen seperti PlayStation 4 dan Xbox Series X.

"Seri kali ini dikembangkan dengan engine yang paling update sehingga memungkinkan kami untuk membuat kalian merasa terpesona dengan seluruh kemajuan yang dihadirkan," ucap pihak Konami.

"Bakal ada lebih banyak pemain dengan model dan juga animasi yang realistis, serta peningkatan untuk physics, visual, dan masih banyak lagi," lanjut Konami.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US