The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ghost of Tsushima Dapatkan Skor 9/10 dari IGN, Belum Bisa Kalahkan TLOU2
Gameplay Ghost of Tsushima di PlayStation 4 (photo/Sucker Punch Studios)
Game

Ghost of Tsushima Dapatkan Skor 9/10 dari IGN, Belum Bisa Kalahkan TLOU2

Rabu, 15 Juli 2020 13:51 WIB 15 Juli 2020, 13:51 WIB

INDOZONE.ID - Sucker Punch Studios sebentar lagi akan segera merilis game Ghost of Tsushima secara eksklusif di PlayStation 4. Saat ini sejumlah media terkenal pun sudah mendapatkan kesempatan untuk memainkan game tersebut lebih dulu demi melakukan review.

Nah, IGN (Imagine Games Network) baru-baru ini juga telah merilis video review mereka tentang game tersebut di YouTube. Disebutkan game ini menjadi salah satu game terbaik yang ada di tahun 2020 ini.

Mitchell Saltzman selaku reviewer dari IGN pun mengatakan bahwa Ghost of Tsushima menghadirkan gameplay hasil gabungan game-game seperti Batman Arkham Series, Assassin's Creed, Sekiro: Shadows Die Twice, dan game lain dengan combat system keren.


Disebutkan juga bahwa game ini cukup mudah untuk dipelajari. Pemain dapat melakukan berbagai macam hal mulai dari serangan ringan, berat, dan juga block.

Namun yang menjadi kekurangan dar game Ghost of Tsushima ini adalah AI (Artificial Intelligence) yang tak terlalu pintar/mudah dikelabui serta tidak sinkronnya pergerakan mulut jika menggunakan voice-over dengan bahasa Jepang.

Gameplay Ghost of Tsushima di PlayStation 4
Gameplay Ghost of Tsushima di PlayStation 4 (photo/Sucker Punch Studios)

Secara keseluruhan, game ini disebut menjadi game yang wajib dimainkan oleh pengguna PlayStation 4. Selain menghadirkan kualitas grafis fantastis, game tersebut juga memiliki fitur Photo-Mode yang dapat dibilang menjadi fitur terbaik di dalam game tersebut.

IGN pun akhirnya memberikan skor 9/10 untuk game Ghost of Tsushima. Namun skor tersebut masih tidak bisa menyamai skor game The Last of Us Part II yang mendapatkan skor sempurna yaitu 10.

Sekedar informasi, game Ghost of Tsushima segera diluncurkan secara resmi pada tanggal 17 Juli 2020 mendatang dan menjadi game eksklusif PS4 paling terakhir sebelum Sony memasuki era PlayStation 5.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US