The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dr Disrespect Singgung Gamers Mobile, Sebut Game Mobile Bukan Hal yang Serius
Streamer dan YouTuber Herschel 'Dr Disrespect' Beahm IV (photo/Twitter/@TurtleBeach)
Game

Dr Disrespect Singgung Gamers Mobile, Sebut Game Mobile Bukan Hal yang Serius

Alhasil timbulkan amarah para gamer mobile yang tidak setuju

Jumat, 27 November 2020 14:00 WIB 27 November 2020, 14:00 WIB

INDOZONE.ID - Dr Disrespect kini memang dikenal sebagai salah satu streamer yang sering membahas banyak hal seputar video game. Dirinya juga tidak segan-segan memberi kritik atau menyinggung orang lain yang ia anggap salah meskipun terkadang hal tersebut menimbulkan kekacauan seperti yang terjadi baru-baru ini.

Pasalnya Dr Disrespect pada tanggal 26 November kemarin telah menuliskan sebuah cuitan dimana ia menyinggung orang-orang yang menganggap bahwa game mobile merupakan hal yang serius. Doc sampai menjelaskan bagaimana ia menghabiskan uang yang banyak demi bermain game di PC.

Baca Juga: Ninja Sebut Dr Disrespect Sepertinya Tahu Alasan Dirinya Dibanned dari Twitch

"Saya memiliki 3 monitor dengan kecepatan 1ms dengan warna yang dikalibrasi dan menghadap saya, sebuah keyboard dengan switch titan dan juga mouse yang beratnya hampir tidak bisa dirasakan. Dipadukan dengan setup multi PC senilai 'miliaran'... dan kalian masih berani bilang bahwa game mobile adalah hal yang serius?" tulis Dr Disrespect di Twitter miliknya.

Dr Disrespect tampaknya menyinggung para gamer mobile yang terlalu bangga dengan game mobile yang mereka mainkan sementara di sisi lain ada orang yang sampai mengeluarkan uang sangat banyak hanya demi membeli setup mahal untuk memainkan game.

Baca Juga: Shroud Bela Twitch Terkait Tak Beri Penjelasan Kenapa Dr Disrespect Terkena Ban!

Alhasil cuitan Dr Direspect pun memancing amarah beberapa gamer mobile. Banyak yang mengatakan bahwa Dr Disrespect tidak bisa menyadari bahwa kini industri game mobile juga sudah sangat berkembang.

Memang tentu saja game yang ada di PC jauh lebih seru untuk dimainkan daripada game mobile. Namun hal tersebut bukan berarti game mobile tidak dapat berkembang, pasalnya jumlah pemain game mobile sendiri lebih banyak ketimbang pemain game di PC. Bagaimana menurut kalian sendiri guys?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US