The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Genshin Impact Bakal Hadirkan 4 Region Tersisa dalam Waktu 4 Tahun ke Depan
Tampilan tujuh region yang ada di game Genshin Impact (photo/Game Developers Conference)
Game

Genshin Impact Bakal Hadirkan 4 Region Tersisa dalam Waktu 4 Tahun ke Depan

Minggu, 25 Juli 2021 10:30 WIB 25 Juli 2021, 10:30 WIB

INDOZONE.ID - Genshin Impact kini menjadi salah satu game ARPG free-to-play yang sangat terkenal. Menghadirkan cerita petualangan seorang Traveler untuk mencari kakaknya yang terpisah di dunia Teyvat, kini game tersebut telah menjadi salah satu game tersukses dari miHoYo.

Memang sejak awal, miHoYo merancang Genshin Impact untuk menjadi game petualangan yang dapat bertahan hingga beberapa tahun. Maka dari itu mereka menghadirkan update cerita dan region di game ini secara bertahap melalui update-update besar.

Baru-baru ini pihaknya juga telah menghadirkan region ketiganya yaitu Inazuma di update Genshi Impact v2.0. Dengan ini, maka ada 4 region tersisa yang akan dirilis ke game tersebut.

Melalui event Game Developers Conference (GDC), CEO dari miHoYo, Haoyu Cai mengatakan bahwa pihaknya berencana untuk membuka 4 region tersisa di Genshin Impact dalam waktu 4 tahun ini.

"Meski Genshin Impact kini sudah dirilis, kami terus mengembangkan konten baru. Kami kini sudah merilis tiga dari tujuh region. Itu membutuhan waktu kurang lebih 4 tahun lagi untuk menyelesaikan tujuh region di Teyvat," ucap Cai dikutip dari IGN.

Empat region tersisa yang akan dihadirkan di Genshin Impact sendiri antara lain adalah Sumeru (Dendro), Fontaine (Hydro), Natlan (Pyro), dan juga Snezhnaya (Cryo).

Kita lihat saja apakah popularitas dari Genshin Impact sendiri akan terus bertahan hingga empat tahun yang akan datang atau tidak. Tulis pendapat kalian di kolom komentar di bawah ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US