The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Patch Baru AC Valhalla Mungkinkan Pemain Pilih Mode Performa atau Kualitas!
Ilustrasi game Assassin's Creed Valhalla terbaru buatan Ubisoft (photo/Ubisoft)
Game

Patch Baru AC Valhalla Mungkinkan Pemain Pilih Mode Performa atau Kualitas!

Hadir untuk console next-gen PlayStation 5 dan Xbox Series X/S

Jumat, 27 November 2020 10:45 WIB 27 November 2020, 10:45 WIB

INDOZONE.ID - Assassin's Creed Valhalla kini sudah diluncurkan di berbagai platform, salah satunya yaitu Xbox Series X/S dan juga PlayStation 5. Tentunya memainkan game ini di console next-gen memiliki keunggulan tersendiri mulai dari frame-rate yang tinggi dan kualitas grafis yang lebih bagus ketimbang versi current-gen.

Namun meskipun console Xbox Series X/S dan juga PlayStation 5 memiliki performa yang baik, ternyata game Assassin's Creed Valhalla ini masih belum bisa berjalan dengan kualitas grafis maksimal dengan frame rate yang stabil di 60fps. Hal tersebut yang membuat Ubisoft menghadirkan fitur di patch baru.

Baca Juga: Cerita di Game Assassin's Creed Valhalla Cantumkan Kata 'COVID'

Diketahui bahwa di patch terbaru Assassin's Creed Valhalla, para pemain kini sudah dapat memilih opsi untuk memainkan game tersebut dalam dua mode yaitu mode performa dan mode kualitas.

Ilustrasi karakter Eivor dari game Assassin
Ilustrasi karakter Eivor dari game Assassin's Creed Valhalla (photo/Ubisoft)

Mode Performa nantinya akan memprioritaskan framerate dari game tersebut agar stabil di 60fps dengan cara menyesuaikan kualitas grafis dan juga resolusi dari game tersebut. Sementara mode kualitas sendiri akan memprioritaskan kualitas grafis namun dengan framerate yang bisa turun hingga 30fps saja.

Baca Juga: Pemain Assassin's Creed Valhalla dan Watch Dogs Legion Keluhkan Masalah Save File Rusak!

Disebutkan bahwa patch tersebut hadir dalam ukuran 2,5GB untuk PlayStation 5 dan 5,3GB untuk Xbox Series X dan S. Nantinya juga ada patch yang bakal dihadirkan di platform PC namun belum ada kabar terkait kapan patch tersebut akan digulirkan Ubisoft.

Sekedar informasi, Assassin's Creed Valhalla sendiri merupakan game RPG (Role-playing Game) buatan Ubisoft Montreal yang menjadi seri terbaru dari franchise game Assassin's Creed. Game ini kini bisa kalian mainkan di PlayStation 5, Xbox Series X/S, PS4, Xbox One, Google Stadia, dan juga PC.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US