The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Air Kelapa Muda Dapat Hilangkan Bau Daging Kambing, Benarkah?
Ilustrasi daging kambing. (Pexels/Pascal Claivaz)
Food

Air Kelapa Muda Dapat Hilangkan Bau Daging Kambing, Benarkah?

Begini caranya.

Rabu, 20 Mei 2020 11:42 WIB 20 Mei 2020, 11:42 WIB

INDOZONE.ID - Kalau kamu termasuk salah satu penikmat setia olahan berbahan dasar daging kambing, tentu kamu tak menyukai atau bahkan menjadi tak berselera jika makanan yang hendak kamu santap tersebut masih memiliki bau (prengus) daging kambing yang khas.

Bau tersebut timbul karena pengolahan daging yang terbilang kurang tepat. Namun jika tepat cara mengolahnya, bau tak sedap dari daging kambing tersebut dapat lenyap tak bersisa.

Salah satu cara untuk menghilangkan bau khas pada daging kambing adalah dengan cara merendamnya dengan air kelapa muda murni yang belum tercampur bahan-bahan lainnya.

Air kelapa muda murni dipercaya dapat menghilangkan bau yang menyengat dari daging kambing. Kamu hanya perlu menyiapkan air kelapa muda yang dituang di wadah, kemudian potong-potong daging kambing sesuai kebutuhanmu lalu rendam daging tersebut di dalam rendaman air kelapa muda.

Diamkan kurang lebih selama 30 menit lalu kamu bisa mengolah daging kambing seperti biasa sesuai keinginanmu. Selamat mencobanya di rumah dan semoga bermanfaat, ya!



Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Edi Hidayat
Utami Evi Riyani
Dita Rana
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
Dita Rana

Dita Rana

Community Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US