Sebuah Tips untuk Pelaku Diet 'Keto' yang Ingin Konsumsi Kopi
Unsplash
Food

Sebuah Tips untuk Pelaku Diet 'Keto' yang Ingin Konsumsi Kopi

Kamis, 14 November 2019 15:20 WIB 14 November 2019, 15:20 WIB

INDOZONE.ID - Kopi memang tidak dapat membantu menurunkan berat badan dengan cepat, namun mengganti topping pada kopi justru dapat membantu dietmu, terutama bagi kamu yang sedang melakukan diet keto.

Para pelaku diet keto tetap dapat menikmati kopi dengan cara mengganti gula pada kopi dengan lemak manis seperti ghee atau minyak samin.

Dengan menambahkan minyak samin pada kopi, maka kopi tidak hanya berasa lebih manis dan gurih, tapi juga mengandung gizi.

Selain minyak samin, kamu juga bisa mengganti gula dengan satu sendok makan bubuk kayu manis. Rasanya pun tidak jauh berbeda dengan kopi yang ditaburkan gula.

kopi
Unsplash

Kayu manis dikenal memiliki banyak manfaat, termasuk dalam menurunkan berat badan. Selain itu, kayu manis juga bisa mampu pencegah peradangan.

Rempah manis ini juga bisa menginduksi hormon kenyang sehingga mengurangi rasa lapar. Nah, dengan menggabungkan kayu manis dengan antioksidan alami dalam kafein seperti kopi, bisa membantu membakar sel-sel lemak dengan lebih cepat dan memobilisasi jaringan untuk bekerja melawan obesitas.

Kopi bisa menjadi penekan rasa lapar, jika kamu mengonsumsi kopi dengan takaran dan topping yang tepat.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina
Dina

Dina

Editor
Dina

Dina

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU