Uniknya Sandal Ayam Goreng Krispi, Hasil Kolaborasi Crocs x KFC 
Crocs x KFC (Instagram/@kfc)
Food

Uniknya Sandal Ayam Goreng Krispi, Hasil Kolaborasi Crocs x KFC 

Jadi lapar

Jumat, 14 Februari 2020 20:18 WIB 14 Februari 2020, 20:18 WIB

INDOZONE.ID - Mungkin kolaborasi Crocs x KFC adalah hal teraneh yang terjadi tahun ini.  Coba bayangkan bagaimana hasilnya, restoran ayam goreng cepat saji berkolaborasi dengan sandal karet ternama. 

Sandal limited edition ini diliris pada 12 Februari 2020. Desain sandal ini diberi nama  Kentucky Fried Chicken X Crocs Clogs.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Crocs Shoes (@crocs) on

Menurut siaran pers KFC, akan ada dua edisi Crocs. Yang pertama, "Bucket Clog" sudah memulai debutnya selama New York Fashion Week (NYFW) 2020, sehari sebelumnya. Koleksi itu dibawakan oleh artis Me Love Me a Lot (MLMA) yang memakainya saat menghadiri show. Koleksi ini dideskripsikan sebagai a sky-high, platform avant-garde version.

Pada dasarnya, desain sandal ini merupakan desain Crocs klasik yang diberi motif ayam goreng tepung cruncy. Atasnya terdapat aksesori tambahan yang dibuat persis seperti ayam goreng drum stik.

Andrea Zahumensky, Chief Marketing Officer KFC Amerika Serikat mengatakan, desai ini ,enggabungkan tampilan ayam goreng yang khas.

"Ayam goreng kami yang sudah terkenal di dunia dan ember KFC yang khas dipadukan dengan kenyamanan dan gaya Crocs yang tak tertandingi, sepatu ini adalah impian sepatu ayam goreng," kata ujarnya seperti dikutip dari Channel New Asia, Jumat (14/2/2020).


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita
Vessy Dwi

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU