The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Slam Jam & Brain Dead Kembali Kolaborasi, Luncurkan Koleksi Kapsul Summer 2021
T-shirt hasil kolaborasi Slam Jam dan Brain Dead. (photo/Dok. SLAM JAM)
Beauty

Slam Jam & Brain Dead Kembali Kolaborasi, Luncurkan Koleksi Kapsul Summer 2021

Rabu, 28 Juli 2021 12:48 WIB 28 Juli 2021, 12:48 WIB

INDOZONE.ID - Slam Jam dan Brain Dead balik lagi buat meluncurkan capsule collection ketiga mereka yang siap tampilkan signature visual masing-masing. Melalui koleksi ini, keduanya saling highlight artikel andalannya, seperti dengan Brain Dead dengan homewares-nya. 

Ide itu diubah menjadi rug dengan desain kelinci ditambahkan peace sign dan logo "A" milik Slam Jam. Sebaliknya, Brain Dead juga menambahkan elemen khas Slam Jam ke dalam desain line-up T-shirt buatannya. 

Koleksi lengkap yang menghadirkan T-shirt, kemeja polo, serta dengan celana pendek, tea towels, rug, dan glassware ini adalah bukti dari cultural impacae founder Slam Jam yaitu Luca Benini yang secara mudah mampu berkolaborasi dengan hampir segala brand dan sub culture yang mengutamakan aesthetic brand miliknya yang versatile. 

Koleksi kapsul hasil kolaborasi Slam Jam dengan Brain Dead untuk Summer 2021 sendiri akan tersedia via webstore Brain Dead, Slam Jam, dan Dover Street Market dengan kisaran harga mulai dari US$15 hingga US$180. Hanya saja, mereka tidak beri informasi pasti mengenai tanggal perilisan koleksi itu. Ditunggu saja ya informasi selanjutnya guys. So, stay tune with us!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US