The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jika Ingin Terlihat Muda, Kamu Harus Hindari Riasan Ini
Make up. (photo/Ilustrasi/Pexels/Anderson Guerra)
Beauty

Jika Ingin Terlihat Muda, Kamu Harus Hindari Riasan Ini

Kamis, 25 November 2021 16:30 WIB 25 November 2021, 16:30 WIB

INDOZONE.ID - Make up menjadi salah satu hal yang wajib dilakukan setiap wanita. Ini dikarenakan make up sendiri dapat menunjang penampilan wanita saat hendak menjalani aktivitas sehari-hari.

Hanya saja, make up yang dilakukan wanita dapat memberikan kesan muda ataupun kesan dewasa. Jika kamu terlihat dewasa setelah pakai make up, maka kamu akan terlihat tua dan sangat membosankan. 

Tapi, kamu tidak perlu khawatir, hal ini bisa diatasi dengan melakukan tidak melakukan hal berikut ini. Penasaran? Simak daftarnya berikut!

1. Menggunakan riasan mata yang tebal

Pertama, kamu dilarang menggunakan riasan mata yang tebal. Di mana, smokey eyes dan cat eyeliner selalu menjadi riasan favorit khususnya untuk kamu yang baru mulai belajar dandan. Hanya saja, hal ini akan membuat kamu terlihat lelah dan tua. 

Apalagi kamu mempunyai lingkaran gelap pada area bawah mata yang melebar. Bukan memberikan efek elegan, kamu justru akan terlihat tua dengan riasan mata yang sangat tebal. 

2. Hindari potongan rambut yang sama 

Kedua, kamu diharuskan menghindari potongan rambut yang sama. Selain memberikan kesan yang membosankan, bisa saja bentuk tubuh kamu itu sudah berubah dan gaya rambut yang menjadi andalan kamu sudah cocok lagi denganmu. Karena itu, kamu diharuskan untuk selalu merubah gaya rambut kamu. 

3. Warna rambut yang kontras

Terakhir adalah masalah rambut yang kontras. Warna rambut yang gelap dapat membuat kulit kamu terlihat pucat. Sedangkan, warna rambut yang terang juga dapat membuat kulit kamu terlihat kusam. 

Selain itu, warna yang terlalu kontras pada rambut akan membuat kamu terlihat lebih tua. Untuk mengatasi hal itu, kamu harus bertanya kepada hair stylist pada salon favorit kamu mengenai gradiasi warna yang cocok untuk tampilan kamu. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US