The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Serial 'Layangan Putus' Tampilkan Reza Rahadian dan Puteri Indonesia, Tayang 26 November
Para pemain serial "Layangan Putus". (Instagram/@layanganputus.md)
Movie

Serial 'Layangan Putus' Tampilkan Reza Rahadian dan Puteri Indonesia, Tayang 26 November

Kamis, 25 November 2021 11:11 WIB 25 November 2021, 11:11 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini MD Entertainment kembali menghadirkan serial terbaru lewat platform streaming WeTV. Serial tersebut bertemakan drama keluarga yang berkutat tentang dunia pelakor.

"Layangan Putus" hadir dengan menayangkan aksi Reza Rahadian, Putri Marino dan Anya Geraldine yang bakal rilis pada Jumat (26/11/2021) mendatang.

Tak hanya menampilkan akting para selebritas dan aktor ternama tersebut, serial terbaru ini juga nantinya akan menghadirkan sosok Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull sebagai salah satu pemeran pentingnya.

Layangan Putus merupakan hasil karya sutradara Benny Setiawan. Dalam trailernya diperlihatkan kisah keluarga yang harmonis antara Aris (Reza Rahadian) dan Kinan (Putri Marino), yang dikaruniai satu orang anak perempuan.

Baca Juga: Netflix Umumkan Kehadiran Serial Animasi Terbarunya, Berjudul 'DOTA: Dragon's Blood'

Saat Kinan hamil anak kedua, terjadi perubahan perilaku di diri Aris, yang menyebabkan Kinan pun merasa curiga dan terus menduga-duga. Hingga pada suatu waktu ia meminta penjelasan kepada Aris mengenai kecurigaannya tersebut.

Ternyata kecurigaan Kinan selama ini benar, jika Aris menjalin hubungan mesra dengan Miranda (Frederika), rekan kerjanya dari berbeda kantor. Keduanya pun sempat melakukan kencan sembunyi hingga akhirnya ketahuan oleh Kinan.

Terlihat bahwa kedua bintang mengeluarkan emosi dan perasaan dalam pada masing-masing karakter yang diperankan, hingga terlihat bagaikan kisah nyata yang sehari-hari mungkin ditemui oleh penonton film atau serial tv.

"Layangan Putus" ini akan berjumlah 10 episode dan dapat ditonton oleh seluruh pengguna WeTV melalui streaming maupun offline, secara gratis di aplikasi WeTV dan juga Iflix.

TAG
Fahrizal Daulay
Abdul Fattah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US