The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

'Hellbound' Jadi Serial Terpopuler di Dunia, Geser 'Arcane' dan 'Squid Game'
Poster Hellbound. (Netflix)
Movie

'Hellbound' Jadi Serial Terpopuler di Dunia, Geser 'Arcane' dan 'Squid Game'

Kamis, 25 November 2021 12:05 WIB 25 November 2021, 12:05 WIB

INDOZONE.ID - Usai kemarin "Arcane" berhasil menggeser kepopuleran "Squid Game" dengan mendapat rating sempurna dari Rotten Tomatoes dan juga IMDb, kali ini "Arcane" pun digeser oleh serial terbaru lainnya.

Nama film "Hellbound" tiba-tiba melonjak dan hadir menjatuhkan posisi "Arcane" dan "Squid Game". Dalam kurun waktu 24 jam saja, Hellbound berhasil menduduki kursi nomor 1, sebuah pencapaian yang membutuhkan 8 hari bagi Squid Game, yang saat ini berada pada posisi keempat.

Baca Juga: Sinopsis 'Arcane', Film Adaptasi Game yang Dapat Nilai Sempurna dari Situs Review Populer

Tayangan ini menjadi populer usai ditonton lebih dari 43 juta kali dalam sepekan perilisannya yakni sejak 15 November hingga 21 November 2021. Memiliki enam episode, serial Netflix ini menghadirkan aksi Yoo Ah In, Kim Hyun-joo, Park Jeong-min, Won Jin-ah dan Yang Ik-june.

Disutradarai oleh sutradara film "Train to Busan", Yeon Sang-ho, "Hellbound" bercerita mengenai dunia dimana manusia berada dalam kendali para penjaga neraka. Kekacauan pun mulai ramai dimana para penjaga neraka membuat ramalan serta menarik orang-orang ke dalam Neraka.

Pencapaian ini tentu menjadi sangat spesial, karena selain mengalahkan Squid Game, "Hellbound" juga mengalahkan "Arcane" yang merupakan film animasi yang menduduki peringkat pertama popularitas dalam 3 minggu ditayangkan.

TAG
Fahrizal Daulay
Abdul Fattah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US