The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kareena Kapoor Memakai Bahan Dapur untuk Mengatasi Masalah di Kulit saat Hamil
Kareena Kapoor. (photo/Instagram/@kareenakapoorkhan)
Beauty

Kareena Kapoor Memakai Bahan Dapur untuk Mengatasi Masalah di Kulit saat Hamil

Minggu, 15 Agustus 2021 12:35 WIB 15 Agustus 2021, 12:35 WIB

INDOZONE.ID - Kareena Kapoor yang telah melahirkan anak kedua, Jehangir Ali Khan, pada Februari 2021 diklaim selalu mempunyai kulit glowing. Tetapi saat hamil anak kedua, dia alami masalah kulit, lingkaran hitam pada bawah mata. Dalam buku yang baru dirilis, Pregnancy Bible, dia mengatakan merasa tidak bisa tampil maksimal sejak trisemester pertama.

"Proses pembuatan bayi menyedot semua energi saya. Saya memiliki lingkaran hitam di bawah mata yang bengkak," ungkapnya, melansir Pink Villa.

"Saya juga tidak menyukai produk kecantikan mewah dengan semua AHA dan retinol," lanjutnya.

“Dokter kulit saya adalah dapur dan juru masak saya,” tulis Khan yang bersumpah dengan masker pepaya dan dahi (sejenis susu fermentasi) yang mendinginkan dan menenangkan kulitnya. 

Saat ingin mengatasi mata bengkak atau lingkaran hitam matanya, irisan mentimun melakukan trik dan chane ka atta (terung gram) dan multani mitti (sejenis clay khusus untuk kulit) telah menjadi solusi dapur untuk kulitnya.

Untuk tubuhnya, Kareena memakai minyak almond. Kebiasaan ini didapatkan dari ibunya dan neneknya. Dia mencampur sekitar 2 sendok campuran susu fermentasi dan minyak almond untuk bantu melembutkan kulitnya. 

Bahkan, dia menerapkan resep ini kepada anak pertamanya, Taimur. Untuk rambutnya, dia hanya membutuhkan champi, pijat kepala dengan minyak ala India, setiap 10-15 hari sekali. Untuk lakukan hal itu, dia mencampurkan satu sendok minyak kelapa, minyak almond, dan minyak zaitun yang dipanaskan bersama satu sendok biji methi atau fenugreek untuk mendapatkan rambut yang indah dan berkilau.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto
JOIN US
JOIN US