The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Demi Lingkar Pinggang 46 cm, Wanita asal Vietnam Ini Nekat Makan Sekali Sehari
Wanita dengan lingkar pinggang yang kecil. (photo/SS/Youtube/Thuy Nga)
Beauty

Demi Lingkar Pinggang 46 cm, Wanita asal Vietnam Ini Nekat Makan Sekali Sehari

Minggu, 01 Agustus 2021 11:35 WIB 01 Agustus 2021, 11:35 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita yang bernama An Ky ini menjadi viral setelah menampilkan bentuk tubuh ekstremnya dalam sebuah video YouTube. Ia pun terlihat memiliki bagian pinggang yang bukan hanya ramping, tetapi ekstra kecil mirip jam pasir. 

Tentu bukan menjadi suatu hal yang laami, An Ky usahakannya dengan makan sehari sekali dan selalu memakai korset. An Ky sendiri adalah wanita asal Vietnam yang menetap di Amerika. Beberapa waktu lalu, dia muncul dalam video Youtube artis terkenal Vietnam yaitu Thuy Nga. Pada saat itu, Thuy Nga sedang mengunjungi sebuah gerai milk tea dan bertemu An Ky yang bekerja di sana. 

Karena penampilannya yang mengejutkan, kemudian tersebut memutuskan untuk membuat videonya. Dalam video, An Ky menunjukkan betapa kecil lingkar pinggangnya yang bahkan tenggelam dalam celana karena hanya berukuran 46 cm. Dapat dilihat jika An Ky memakai korset yang menjadi salah satu faktor penting dalam penampilannya. 

Wanita yang juga berprofesi sebagai penari paruh waktu itu pun rela hanya makan sehari bahkan 2 hari sekali untuk pertahankan bentuk tubuhnya yang langsing. Dikatakan, bahwa obsesi untuk menjadi kurus itu dimulai sejak 18 tahun. Pada saat itu, An Ky tampaknya merasa terlalu besar dengan berat badan 50kg dan ukuran pinggang 60 cm dan melakukan diet ekstrem. 

Dia juga mulai mengenakan korset setiap harinya yang akan dilepasnya pada saat mnalam. Kini, berat badan dari An Ky mencapai 37 kg. Terlihat kurang sehat, dia mengaku tidaklah khawatir dengan gaya hidup ekstremnya itu akan pengaruhi kesehatannya. 

Karena penampilan mengejutkannya yang baru-baru viral ini, An Ky pun mendapatkan komentar negatif. Banyak orang merasakan jika bentuk tubuhnya itu tidaklah natural dan bisa bahayakan organ di dalam tubuhnya pada masa mendatang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US