The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Youtuber asal Nigeria Ini Bagikan Tips untuk Perbesar Payudara dengan Pasta Gigi
Wanita. (photo/Ilustrasi/Pexels/Anna Shvets)
Beauty

Youtuber asal Nigeria Ini Bagikan Tips untuk Perbesar Payudara dengan Pasta Gigi

Jumat, 02 Juli 2021 10:34 WIB 02 Juli 2021, 10:34 WIB

INDOZONE.ID - Salah seorang YouTuber asal Nigeria yang kontennya ditonton jutaan kali dikarenakan membagikan tips cara besarkan payudara dengan menggunakan pasta gigi. Youtuber dengan nama channel Editorial Naturalbeauty556 dilaporkan membuat sebuah konten dengan judul "Tighten Sagging Breast in Just 5 Days Using Toothpaste No Joke." Sejak diluncurkan pada 2018, video cara untuk memperbesar payudara dengan pasta gigi itu kini sudah ditonton hampir sembilan juta kali. 

Postingan video channel Naturalbeauty556 mengklaim racikan pasta gigi buatannya bisa mengencankan sekaligus memperbesar payudara. Dia membagikan tipsnya dalam sebuah konten video dengan durasi 8.55 menit. 

Dia adalah wanita yang bernama Edith June yang berada di balik konten cara memperbesar payudara dengan menggunakan pasta gigi. Dia memberikan tutorial itu dengan menggunakan campuran pasta gigi, tepung terigu, satu butir putih telur, dan ketimun yang sudah diparut. 

"Pasta gigi membantu mengecilkan pori-pori dan juga membantu mengencangkan kulit," ungkap Edith June dalam video tersebut.

Setelah semua bahan dicampur dan membentuk seperti pasta, dia pun menyarankan agar menyimpannya terlebih dahulu di lemari es sebelum digunakan. Cara menggunakannya adalah cukup dioles dan dipijat ke secara perlahan dengan gerakan memutar ke atas. 

"Pijat dengan ringan dan lembut payudara, dan berikan sedikit tekanan agar perawatannya bekerja dengan efektif. Pijat selama 3-4 menit. Kamu akan merasakan sensasi berbeda saat memijat dan itu hal yang normal," lanjutnya.

"Bahan ini bisa tahan selama empat hari dan kamu bisa menggunakannya tiga kali seminggu," sarannya lagi.

"Ini benar-benar akan mengencangkan payudaramu. Bekerja secara ajaib dan murah karena dari bahan-bahan alami," tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US