The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Per 15 Juli, Pelancong yang Divaksinasi Diperbolehkan Pergi ke Mauritius
Kota Mauritius. (photo/Ilustrasi/Pexels/Michal Marek)
Travel

Per 15 Juli, Pelancong yang Divaksinasi Diperbolehkan Pergi ke Mauritius

Senin, 14 Juni 2021 14:16 WIB 14 Juni 2021, 14:16 WIB

INDOZONE.ID - Pulau Mauritius akan menyambut para wisatawan internasional pada 15 Juli mendatang. Dimana, pulau ini akan dibuka secara bertahap selama 2021 dengan tahap pertama, dari 15 Juli hingga 30 September 2021, mungkinkan para wisatawan divaksinasi untuk menikmati liburan resor di pulau itu. 

Wisatawan akan dapat menikmati fasilitas di dalam lokasi resor pilihan mereka, termasuk dengan kolam renang dan pantai. Jika tamu menginap lebih dari 14 hari dan memiliki tes PCR negatif  selama mereka tinggal di resor, mereka akan dapat menjelajahi atraksi pulau. Tetapi untuk masa inap yang lebih pendek, mereka bisa meninggalkan resor lebih awal dan kembali ke rumah. 

Wisatawan yang berusia 18 tahun atau lebih harus divaksinasi penuh terhadap COVID-19. Mereka juga harus menjalani tes PCR antara lima dan tujuh hari sebelum keberangkatan serta hasil negatif diperlukan untuk melakukan perjalanan ke pulau itu. 

Wistawan juga akan mengikuti tes PCR pada saat kedatangan di bandara Mauritius pada hari ke-7 dan ke-14 liburan resor mereka, sebagaimana berlaku. Melihat halitu, Direktur Otoritas Promosi Pariwisata Mauritius, Arvind Bundhun memberikan komentarnya.

“Kami telah mengambil pendekatan bertahap yang hati-hati untuk menghidupkan kembali sektor pariwisata setelah wabah Covid-19 dan berita hari ini menandai tonggak penting dalam perjalanan menuju pemulihan. Kami berterima kasih atas kerja sama mitra dan pemangku kepentingan kami yang berharga yang telah bekerja sama tanpa lelah untuk mencapai tahap penting ini dan dengan senang hati membuat langkah pertama yang penuh percaya diri ini menuju pembukaan kembali penuh. Kami berharap dapat bekerja sama dengan perdagangan Inggris untuk menyambut tamu kembali ke pulau indah kami sesegera mungkin sesuai dengan pedoman Pemerintah.” ungkapnya.

Pengumuman itu mengikuti percepatan kampanye vaksinasi dan kemajuan yang dicapai menuju kekebalan kawanan pada akhir September

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US