The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

17 Negara Hadiri Event Virtual Modest Fashion dalam Bentuk 3D
Produk modest fashion dari Rusia, Mariyan Suleymanova. (Dok. Markamarie)
Beauty

17 Negara Hadiri Event Virtual Modest Fashion dalam Bentuk 3D

Termasuk fashion show.

Senin, 06 Desember 2021 17:19 WIB 06 Desember 2021, 17:19 WIB

INDOZONE.ID - Pandemi Covid-19 menjadi tantangan berat bagi banyak desainer fashion di berbagai dunia. Mulai dari penurunan penjualan hingga kehilangan jaringan untuk melebarkan bisnis industri fashion.

Berawal dari hal tersebut, #Markamarie sebagai salah satu agregator modest fashion di Asia menggandeng Council of Modest Fashion untuk menggelar event Together(E) - International Virtual Modest Fashion Summit.

17 Negara Hadiri Event Modest Fashion dalam Bentuk 3D
Produk modest fashion Tufine. (Dok. Markamarie)

Acara tersebut digelar pada 4-6 Desember 2021 secara virtual dalam bentuk 3D.

"Event non-profit ini bertujuan untuk mendukung brand dan desainer modest fashion, untuk menghubungkan link yang terputus dan untuk menciptakan kolaborasi antar negara di masa yang sulit ini," kata Co-founder #Markamarie, Franka Soeria baru-baru ini.

Melalui acara ini, ia berharap para brand yang ikut serta bisa mendapatkan eksposure yang baik sehingga dapat meningkatkan penjualan produknya.

"Ada lebih dari 100 brand yang berpartisipasi dalam virtual booth, 30 fashion show, 8 talkshow dari total 17 negara," lanjutnya.

BACA JUGA: Peragaan Busana 'Indonesia Fashion Parade 2021' Tampilkan Keindahan Ulos Batak Handmade

Acara ini juga menampilkan berbagai gaya modest mulai dari pakaian sehari-hari, sportswear, baju modest untuk pria, hingga aksesori seperti tas dan sepatu.

"Modest fashion itu lebih dari sekadar baju tertutup. Modest Fashion adalah gaya hidup yang percaya bahwa melalui fashion kita juga bisa berbuat baik, modest fashion itu inklusif, empowering, pro pada fashion berkelanjutan (sustainable fashion), dan selalu berusaha berkontribusi pada komunitas," pungkas Franka.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Utami Evi Riyani
JOIN US
JOIN US