Brand asal Surabaya yaitu Everyday Human Interest dilaporkan telah meluncurkan koleksi perdananya yang diberikan judul "All In." Mereka yang memaknai koleksi yang terdiri dari 3 produk ini sebagai komitmen hingga risiko tinggi yang dorong semangat untuk menjalani hari.
Koleksi yang terinspirasi dari musik dan "croissant" ini terdiri dari produk graphic T-shirt boxy fit dengan tulisan "All In" dan permainan kata dari nama label mereka sendiri yaitu "eHUMANi."
Sementara itu, untuk artikel crewneck warna krem diberikan grafis pada bagian depan dan belakang dengan konstruksi material katun Jepang.
Untuk saat ini, mereka tidak memberikan informasi lebih lanjut mengenai harga dari produk tersebut. Tetapi, koleksi ini sudah dapat dipesan melalui link dalam akun Instagram mereka. Berminat untuk membelinya? Tulis pendapat kamu di kolom komentar ya guys!
Artikel Menarik Lainnya:
- Jepang Berhasil Mencetak Rekor dengan Hadirkan Kecepatan Transmisi Data 319 Tb/s
- Kembali Kerja Sama, Stussy dan Our Legacy Work Shop Meluncurkan Koleksi Kapsul Baru
- Pihak Jet2.com Dilaporkan Menambah Ribuan Kursi ke Tujuan Negara Daftar Hijau!