The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte saat memberikan instruksi kepada para pemainnya ketika melawan Lazio. (REUTERS/Alberto Lingria)
Soccer

Kalah Lawan Lazio, Conte: Dua Gol Hadiah dari Inter

Senin, 17 Februari 2020 19:38 WIB 17 Februari 2020, 19:38 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte menilai kekalahan yang dialami timnya saat melawan Lazio dikarenakan kesalahan lini belakang mereka. Dia menyebut dua gol yang dicetak Lazio merupakan hadiah dari Inter Milan.

Dalam laga lanjutan Serie A itu, Inter Milan kalah 1-2 dari Lazio di Olimpico Roma, Senin (17/2/2020) dini hari WIB. Romelu Lukaku dkk sebenarnya unggul lebih dulu di babak pertama lewat gol Ashley Young.

Namun kemenangan di depan mata seketika buyar karena Lazio membalikkan keadaan di babak kedua. Laga ditutup Lazio dengan kemenangan 2-1 atas Inter.

Terkait hasil pertandingan ini, Antonio Conte menilai kesalahan lini belakang mereka penyebab kekalahan Inter Milan. Dia merasa dua gol yang dicetak Lazio merupakan hadiah dari Inter.

"Saya menilai kami telah tampil cukup baik, ini hasil yang tidak saya sukai dengan cara kami kebobolan dua gol. Kami menghadiahkan itu ke Lazio," ujar Conte dikutip dari Football Italia.

"Kami memang bukan tim yang sempurna, tapi dalam pertandingan besar detail kecil akan menjadi penentu dan kesalahan harus dikurangi. Ini adalah bagian perkembangan tim. Para pemain terlalu naif dan mereka harusnya lebih tenang dalam menghadapi situasi seperti ini,"

"Kami terlalu mudah kebobolan dua gol. Kami melakukan hal serupa di musim ini ketika memimpin terlebih dulu dan akhirnya membuang poin. Contohnya saat menghadapi Barcelona dan Borussia Dortmund. Kami menguasai laga dan akhirnya kalah," tegasnya.

Hasil buruk ini membuat Inter harus turun ke peringkat ketiga klasemen Serie A dengan raihan 54 poin. Sedangkan Lazio berada di bawah Juventus yakni peringkat kedua dengan raihan 56 poin.


Artikel Menarik Lainnya: